Berbalik! Bripka Madih Dilaporkan Dugaan Pendudukan Lahan, Polda Metro Bereaksi

Berbalik! Bripka Madih Dilaporkan Dugaan Pendudukan Lahan, Polda Metro Bereaksi

Saat ini Bripka Madih ungkap Polisi peras Polisi malahan dipolisikan dan Mantan Kabareskrim ungkap disana banyak oknum.-Foto/Tangkapan Layar/YouTube-

JAKARTA, DISWAY.ID -  Anggota Provos Polsek Jatinegara Bripka Madih belakangan ini jadi sorotan karena bocorkan dugaan oknum penyidik lakukan pemerasan.

Bripka Madih kecewa karena mengaku diperas saat adukan kasus sengketa lahan.

Belum tuntas, kabarnya Bripka Madih dilaporkan oleh seseorang bernama Viktor Edward Haloho terkait kasus dugaan pendudukan lahan yang menimbulkan keresahan.

“1 Februari 2023 adanya laporan masyarakat, terlapornya adalah Madih dengan pelapornya saudara Victor Edward Haloho," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Trunoyudo , Jumat 4 Februari 2023 malam.

BACA JUGA:BMKG Peringatkan Soal Gelombang Tinggi 6 Meter, Wilayah Ini Berpotensi Terdampak?

“Dimana pelaporannya adalah menduduki lahan perumahan tersebut, pada Perumahan Premier Estate 2,” sambungnya.

Trunoyudo menuturkan, Madih yang masih berstatus sebagai anggota Polri menggunakan pakaian dinasnya membawa beberapa kelompok massa yang kemudian menimbulkan keresahan, sehingga dilaporkan ke Polda Metro Jaya.

“Polda Metro Jaya telah menerima laporan ini dimana ada perbuatan tadi yang saya sampaikan, sehingga menimbulkan keresahan,” ucap Trunoyudo.

BACA JUGA:Pasca Dikeroyok 40 Kades, Apip Datangi Kades yang Melakukan Teror

Lebih lanjut, Polda Metro Jaya saat ini tengah melakukan penyelidikan terkait laporan polisi terhadap Madih tersebut.

Sementara itu, Kabid Propam Polda Metro Jaya Kombes Pol Bhirawa Braja Paksa menambahkan, anggota Polri mempunyai peraturan dan kode etik yang harus dipatuhi dalam setiap kegiatan.

“Apapun itu, jadi anggota Polri diatur tidak boleh bersikap atau berperilaku di luar aturan yang ada apalagi melanggar,” ucap Bhirawa.

BACA JUGA:Gokil! Patung Kuda dari Knalpot Brong Jadi Ikonik Baru di Taman Sleko Tuban

Ia mengatakan, proses pemeriksaan terkait kasus yang melibatkan masih pemeriksaan yang mendalam dan profesional. Selain itu ia juga memastikan prosesnya berjalan transparan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: