Casemiro Terancam Ditangkap Imbas Cekik Pemain? MU Disindir Telak: 'Dia Kira Brock Lesnar'

Casemiro Terancam Ditangkap Imbas Cekik Pemain? MU Disindir Telak: 'Dia Kira Brock Lesnar'

Mantan pemain sepak bola Gabriel Agbonlahor sebut bahwa Casemiro harus ditangkap setelah kartu merahnya--instagram/@casemiro

JAKARTA, DISWAY.ID - Mantan pemain sepak bola Gabriel Agbonlahor sebut bahwa Casemiro harus ditangkap setelah kartu merahnya dalam kemenangan Manchester United atas Crystal Palace pada 4 Februari.

Diketahui, Setan Merah memenangkan pertandingan Liga Premier 2-1 di Old Trafford, dengan gol dari Bruno Fernandes dan Marcus Rashford mengamankan tiga poin. 

Namun, pertandingan yang terlihat berada dalam kendali tuan rumah menjadi panas.

Itu menyebabkan konfrontasi antara kedua belah pihak, tayangan ulang menunjukkan bahwa Casemiro merangkul leher Will Hughes selama huru-hara berikutnya. 

BACA JUGA:Kaoru Mitoma, Fabrizio Romano Sebut Bintang Baru Premier League Itu Dipatok dengan Harga Segini Oleh Brighton: MASIH MURAH!

Gelandang itu langsung mendapat kartu merah setelah tinjauan VAR.

Tetapi Agbonlahor percaya bahwa pemain Brasil itu pantas mendapat hukuman yang lebih besar.

“Casemiro mengira dia adalah Brock Lesnar di UFC. Cara dia mencekik Will Hughes, dia harus ditangkap karena itu. Anak-anak menontonnya nanti, di Match of the Day. Melihat Casemiro mencekik lawan.” ujar Agbonlahor, dilansir dari Sportskeeda. 

“Ini bukan hoki es di Amerika di mana mereka memiliki memo selama pertandingan. Ini sepak bola, kami tidak ingin melihatnya. Jadi Casemiro perlu didisiplinkan oleh Manchester United.”

BACA JUGA:Patrice Evra Klaim Christian Eriksen 'Tidak Tergantikan' di Manchester United, Marcel Sabitzer Saja Belum Cukup?

Schlupp mencetak gol untuk Crystal Palace setelah Manchester United dikurangi menjadi 10 orang tetapi tuan rumah akhirnya keluar sebagai pemenang 2-1.

Setan Merah akan tanpa Casemiro untuk tiga pertandingan domestik berikutnya setelah kartu merah.

Dia akan melewatkan dua pertandingan melawan Leeds United dan pertandingan kandang melawan Leicester City.

Ini bisa menjadi pukulan besar bagi Manchester United karena gelandang veteran itu telah menjadi pemain kunci sejak bergabung dengan klub dari Real Madrid musim panas lalu. Dia sangat tangguh dalam 30 penampilannya untuk klub dan juga menyumbang empat gol dan lima assist.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: