Jokowi Beri Ucapan Selamat Buat Leo/Daniel Usai Juara Thailand Master 2023

Jokowi Beri Ucapan Selamat Buat Leo/Daniel Usai Juara Thailand Master 2023

LEO Rolly Carnando/Daniel Marthin (kanan) menjadi juara Indonesia Masters 2023 setelah mengalahkan He Ji Ting/Zhou Hao Dong pada Minggu (29/1).-PBSI-

JAKARTA, DISWAY.ID - Kemenangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin pada Thailand Master 2023 mendapat perhatian khusus dari Presiden RI, Joko Widodo.

melalui akun Instagram miliknya, Jokowi memberikan ucapan selamat kepada Leo/Daniel yang keluar sebagai juara ganda putra Thailand Masters 2023.

"Dari Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand, sore ini, pasangan muda Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin kembali mengirim kabar gembira," tulis Jokowi di akun Instagram miliknya.

"Mereka keluar sebagai juara ganda putra Thailand Masters 2023 setelah menaklukkan Su Ching Heng/Ye Hong Wei dari Taiwan. Selamat kepada Leo/Daniel," sambungnya.

BACA JUGA:Chelsea Siapkan Kontrak Baru Buat Conor Gallagher, Masih Ada Kepercayaan dari Potter?

Pada laga final, Leo/Daniel berhasil mengalahkan pasangan Taiwan, Su Ching Heng/Ye Hong Wei lewat permainan dua gim. 

Ya, The Babies menang 21-16, 21-17 dalam waktu 41 menit.

"Jalannya pertandingan memang tidak seperti di semifinal yang sampai rubber game. Tadi kami main no lob dan tidak memberi kesempatan menyerang. Ini karena lawan memiliki serangan bagus," ujar Daniel dalam rilis PBSI.

Saya juga bermain lebih efisien karena kaki masih sakit. Untuk melakukan smash masih terasa sakit. Makanya tadi smash-smash saya tidak terlalu banyak keluar. 

BACA JUGA:Fikih Berubah

Dengan kaki sakit, saya hanya main nekat saja. Saya melupakan soal sakit kaki saya. Saya main seolah tidak ada yang sakit saja," 

Daniel pun merasa bersyukur bisa keluar sebagai juara di Thailand Masters 2023. Apalagi ini jadi gelar beruntun buat pasangan Leo/Daniel setelah juara Indonesia Masters 2023.

"Saya bersyukur bisa main bagus dan menang di Thailand Masters ini. Saya tentu merasa senang dalam dua minggu berturut-turut bisa meraih dua gelar juara. Prestasi yang tidak saya duga sebelumnya saya akan bisa juara di sini," pungkasnya.

Gelar juara ini menjadi kedua beruntun setelah sebelumnya Leo/Daniel menjuarai Indonesia Master 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: