Chelsea Siapkan Kontrak Baru Buat Conor Gallagher, Masih Ada Kepercayaan dari Potter?

Chelsea Siapkan Kontrak Baru Buat Conor Gallagher, Masih Ada Kepercayaan dari Potter?

Conor Gallagher Siap Perpanjang Kontrak di Chelsea-@conorgallagher92-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Chelsea dilaporkan siap memberi penghargaan kepada Conor Gallagher dengan kenaikan gaji dan perpanjangan kontrak setelah menolak melepasnya pada Januari 2023.

Pemain berusia 22 tahun itu telah memantapkan dirinya sebagai anggota skuat yang vital bagi The Blues sejak kembali dari masa pinjaman selama satu musim di Crystal Palace musim lalu.

Selama masa peminjaman, Gallagher sukses mencetak delapan gol dan menyumbang lima assist dalam 39 pertandingan, mengantongi penghargaan Pemain Terbaik klub.

BACA JUGA:Resmi Gabung Chelsea, Enzo Fernandez: Saya Siap Bersaing Dapatkan Trofi Besar!

Gelandang box-to-box yang tak kenal lelah diberkati dengan passing dan shooting, bintang Inggris ini banyak tampil untuk klub masa kecilnya di musim 2022-23 yang sedang berlangsung.

Dia telah mencatatkan satu gol dan satu assist dalam 1130 menit aksi, tersebar di 26 pertandingan di semua kompetisi.

Menurut The Sun, salah satu pemilik Chelsea Todd Boehly ingin mempertahankan jasa Gallagher di masa depan.

Akibatnya, dia siap memberikan kenaikan gaji yang signifikan sebesar £50.000 per minggu di Stamford Bridge.

BACA JUGA:Ini Daftar 10 Pemain Termahal Liga Inggris Usai Enzo Fernandez Resmi Direkrut Chelsea, Manchester United Mendominasi

Gallagher, yang memiliki kontrak hingga Juni 2025 di Stamford Bridge, dikaitkan dengan Newcastle United, Everton, dan Crystal Palace selama jendela transfer musim dingin.

The Blues berharap untuk segera mengikat produk muda mereka ke kesepakatan baru untuk menangkal potensi minat transfer musim panas ini.

Chelsea, di sisi lain, kemungkinan akan membuka pintu mereka untuk beberapa pintu keluar di musim panas mendatang.

Pierre-Emerick Aubameyang, Kalidou Koulibaly, Edouard Mendy, Hakim Ziyech, Marc Cucurella dan Ruben Loftus-Cheek adalah beberapa bintang yang diperkirakan akan dikeluarkan.

BACA JUGA:Todd Boehly Masih Belum Puas! Chelsea Rekrut Winger Lagi dari PSV Eindhoven Noni Madueke Seharga Rp 572 Milliar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: