PKS Rayu Golkar Dengan Pantun, Ajak Gabung Ke Koalisi Perubahan

PKS Rayu Golkar Dengan Pantun, Ajak Gabung Ke Koalisi Perubahan

Wakil Ketua Umum (Korbid Pemenangan Pemilu) DPP Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia dan Sekretaris Jenderal PKS, Habib Aboe Bakar Al-Habsyi-Intan Afrida Rafni-

Sebagaimana diketahui, hingga saat ini Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) belum menentukan nama calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (cawapres) untuk Pemilu 2024 nanti. 

Namun, Wakil Ketua Umum (Korbid Pemenangan Pemilu) DPP Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia mengatakan bahwa dari Partai Golkar sendiri sudah mendeklarasikan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto jadi Capres dari Partai Golkar

"Soal capres dan cawapres, saya kira kamikan sudah sepakat. Kalau konteksnya Golkar sudah memutuskan bahwa calon presidennya Airlangga Hartarto," kata Doli kepada media. 

BACA JUGA:Perjalanan Cinta Lee Seung Gi dan Lee Da In, Lee-Lee Couple yang Bakal Menikah!

"Tetapi karena kami sudah membangun Koalisi Indonesia Bersatu, untuk membicarakan pasangan Capres dan Cawapres, itu nanti kita sepakat membicarakannya bertiga (Partai Golkar, PPP, dan PAN) dan mungkin dengan partai politik yang lain," tambahnya. 

Berbeda dengan koalisi perubahan, yakni PKS, NasDem, dan Demokrat yang sudah satu suara untuk mendukung Anies Baswedan sebagai Capres. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: