Ini Tips Memilih Warna Mobil Sesuai dengan Karakter dan Kepribadian

Ini Tips Memilih Warna Mobil Sesuai dengan Karakter dan Kepribadian

beberapa pilihan warna dapat memiliki makna--

5. Biru

Biru adalah warna yang identik dengan kedamaian dan kepercayaan. Pemilih warna biru biasanya adalah orang-orang yang penuh integritas dan loyal.

Orang yang memilih mobil berwarna biru biasanya adalah orang dengan karakter yang optimis, tenang, serta bijaksana.

Warna biru pada mobil Suzuki menjadi salah satu favorit diantara varian warna lainnya karena warnanya yang bold, menarik, dan eye-catching.

6. Oranye

Salah satu warna cerah yang unik dan mencolok diantara pilihan warna-warna mobil adalah warna oranye. Pemilih mobil berwarna oranye yang anti-mainstream ini biasanya adalah para extrovert yang senang bersosialisasi dan penuh optimisme.

Untuk perawatan, mobil berwarna orange cenderung paling awet, mudah, dan aman karena warna oranye dapat menyamarkan warna kotoran atau goresan pada bodi mobil.

XL7, Ignis dan S-Presso memiliki pilihan warna oranye yang memberikan impresi ceria dan tetap berkarakter tegas.

Untuk pemilihan warna mobil, Yulius Purwanto, selaku Head of Product  Development 4W. PT. Suzuki Indomobil Sales (PT SIS), menyampaikan bahwa “industri otomotif Indonesia sudah melewati berbagai macam fase preferensi warna dari sudut pandang konsumen, dimana dari pemantauan kami pada era tahun 1980 sampai dengan era pertengahan 2000, preferensi warna didominasi dengan pilihan warna silver dan hitam, kemudian pada era setelahnya hingga sekarang dipenuhi dengan warna putih, silver dan hitam.

Pemilihan warna pada saat memilih mobil tentu disesuaikan dengan selera masing-masing, namun pemilihan tersebut memang biasanya didasari oleh warna favorit berdasarkan karakter dan kepribadian orang tersebut.

Untuk perawatan, sebaiknya apapun warna mobilnya tetap perlu dirawat agar mobil anda tetap terlihat mengkilap dan memberikan kebanggan setiap digunakan,” tutup Yulius.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait