Buruan! Tiket Garuda Indonesia Diskon Hingga 78 Persen Untuk Rute Unggulan

Buruan! Tiket Garuda Indonesia Diskon Hingga 78 Persen Untuk Rute Unggulan

Pesawat Garuda Indonesia/ilustrasi-Garuda Indonesia-Garuda Indonesia

JAKARTA, DISWAY.ID-- Tinggal sehari lagi penawaran diskon tiket bertajuk Februari Festival dari maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia (Garuda) akan berakhir pada promo yang digelar dari 6-12 Februari 2023.

Penawaran menarik yang dimaksud berupa potongan harga tiket hingga 78 persen untuk berbagai destinasi unggulan baik domestik maupun internasional periode penerbangan hingga 12 Februari 2024.

BACA JUGA:Kronologi BMW Lawan Arah Tabrak Pemotor Hingga Tewas di Fatmawati

BACA JUGA:Ini Rentetan Teror KKB Pimpinan Egianus Kogoya Sebelum Bakar Pesawat Susi Air

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra, menjelaskan bahwa penyelenggaraan program Februari Festival tersebut merupakan upaya pihaknya sebagai maskapai berbendera nasional untuk memastikan aksesibilitas udara melalui jaringan penerbangan yang aman dan nyaman, serta kompetitif bagi kebutuhan masyarakat.

"Hadirnya berbagai program promosional yang secara konsisten kami tawarkan, termasuk melalui program Februari Festival ini diharapkan tidak hanya memberikan nilai tambah bagi masyarakat dalam merencanakan perjalanannya, namun juga memaksimalkan minat masyarakat melaksanakan perjalanan udara melalui berbagai momentum spesial seperti promo khusus yang kami berikan di Februari ini," ujar Irfan dalam keterangan resminya.

BACA JUGA:Dua Kubu Serikat Pekerja PT SAI Berebut Anggota Baru, Erma: Karyawan Daftar Kubu Kami Dibentak dan Diintimidasi!

BACA JUGA:Mandaya Royal Hospital Miliki 4 Dokter Untuk Kemoterapi Anak dan Dewasa

"Berbagai inisiatif yang terus kami optimalkan secara berkelanjutan baik melalui berbagai promosi tiket penerbangan, kami harapkan dapat menjawab kebutuhan masyarakat atas ragam pilihan layanan penerbangan yang kompetitif namun dengan tetap mengedepankan kualitas layanan penerbangan yang optimal," tambahnya.  

Melalui program Februari Festival itu, Garuda Indonesia menawarkan diskon tiket hingga 78 persen diantaranya untuk rute penerbangan dari Jakarta menuju 10 destinasi internasional yaitu :

BACA JUGA:Resmi! Kemendagri Perlahan Hapus e-KTP dan KK Fisik: Kita Bertransformasi ke KTP Digital!

BACA JUGA:Mobil Pikap Kecelakaan Tunggal di Kebumen, Puluhan Orang Terjun ke Jurang, 5 Tewas

- Jakarta-Kuala Lumpur (PP) mulai dari IDR 2,8 jutaan;

- Jakarta-Bangkok (pp) mulai dari IDR 5 jutaan;

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: