Erik Ten Hag Bahagia Punya Harry Maguire di MU: Dia Pesaing Terkuat Varane Lho!

Erik Ten Hag Bahagia Punya Harry Maguire di MU: Dia Pesaing Terkuat Varane Lho!

Kapten MU Harry Maguire. -Twitter/@manutd_world-disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Manajer Manchester United Erik ten Hag senang dengan bek Harry Maguire meskipun dia menjadi bek tengah pilihan keempat di klub saat ini.

Maguire adalah kapten klub yang ditunjuk, tetapi waktu bermainnya menurun drastis sejak penunjukan pelatih asal Belanda itu di pucuk pimpinan Old Trafford.

Raphael Varane, Lisandro Martinez, dan Victor Lindelof lebih dipilih saat ini ketimbang Maguire dalam urutan kekuasaan bek tengah di Manchester United.

BACA JUGA:Terungkap! Ini Alasan Harry Maguire Cs Tolak Keras Mason Greenwood Kembali Masuk Skuad MU

Akan tetapi Ten Hag senang dengan apa yang dilihatnya dari Maguire sejauh ini.

"Saya sangat senang dengan Harry Maguire, saya pikir dia berkembang dengan sangat baik dan dalam permainan yang dia mainkan, dia melakukannya dengan sangat baik," ujar ETH dikutip dari laman resmi Man Utd.

"Tapi kami memiliki persaingan besar. Harry menggunakan kaki kanan - pesaing besar bagi Rapha Varane, yang juga merupakan pemain brilian," dia menambahkan.

Bagi Erik Ten Hag, Manchester United tak hanya membutuhkan pemain top tetapi juga pelapis yang sepadan di setiap posisi.

BACA JUGA:Kegeser Luke Shaw, Nasib Harry Maguire di Manchester United Bikin Bingung

Hal itu lantaran Manchester United bermain di begitu banyak pertandingan liga dan kompetisi lain.

"Jika Anda ingin bersaing untuk mendapatkan trofi tertinggi, maka harus ada persaingan yang ketat," kata ahli taktik asal Belanda itu dalam konferensi pers.

Magurie diketahui baru tampil sejak menit awal sebanyak delapan pertandingan untuk Setan Merah di seluruh kompetisi musim ini.

Sebelumnya Maguire juga sempat dikaitkan dengan kepindahan musim dingin ke Inter Milan. Namun, dia akhirnya tetap bertahan dengan sisa kontraknya di United lebih dari dua tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: