Rio Ferdinand Beri Bocoran ke Marcus Rashford Cara Lebih Ditakuti Bek Lawan: 'Asah Lagi Pengambilan Keputusannya!'

Rio Ferdinand Beri Bocoran ke Marcus Rashford Cara Lebih Ditakuti Bek Lawan: 'Asah Lagi Pengambilan Keputusannya!'

Rashford Bisa Lebih Gahar Lagi Musim Ini-(Foto/Instagram/@manchesterunited)-@manchesterunited

JAKARTA, DISWAY.ID - Rio Ferdinand memberikan bocoran ke Marcus Rashford agar sang pemain bisa lebih ditakutkan oleh lawan.

Menurut Ferdinand, ada cara yang lebih ampun untuk bisa membuat Rashford menjadi penyerang MU paling ditakutkan oleh lini pertahanan lawan.

Rio Ferdinand merasa bintang Manchester United Marcus Rashford bisa menjadi lebih 'mengerikan' untuk dilawan jika sang penyerang melatih kemampuannya dalam mengambil keputusan dengan bola.

BACA JUGA:Erik ten Hag Sebut Gol Marcus Rashford ke Gawang Palace Brilian: Itu Mengingatkan Anda di Era 'Busby Babes'

Rashford melanjutkan penampilan gemilangnya di akhir pekan dengan mencetak gol melawan Leeds United di Liga Premier.

Itu adalah golnya yang ke-13 dalam 15 pertandingan pasca Piala Dunia FIFA 2022 saat pemain berusia 25 tahun itu sedang bernapas api saat ini.

Ferdinand, mantan pemain Setan Merah sendiri, telah memberikan nasihat kepada sang penyerang tentang satu aspek kunci dari permainannya yang bisa membuatnya lebih tidak bisa dijaga lawan.

"Jika saya seorang bek kadang-kadang saya melihatnya dan dia bisa memudahkan bek di beberapa poin dalam permainan jika dia memberikan ancaman di belakang sedikit lebih banyak," kata Ferdinand, dikutip dari Vibe with FIVE podcast.

BACA JUGA:Marcus Rashford Makin Moncer Sepeninggalan Ronaldo, Roy Keane: Butuh Keberuntungan untuk Melawan Dia

"Dia akan mendapatkan lebih banyak kesenangan dan menjadi ancaman di belakang. tetap saja. "Pengambilan keputusannya apakah akan datang panjang atau pendek, jika dia mendapatkannya dia menjadi pemain yang lebih mengerikan untuk dilawan," sambungnya.

Penampilan buruk Rashford musim lalu membuatnya tampak seperti hari-hari terbaiknya telah berlalu.

Akan tetapi pemain internasional Inggris itu telah membungkam kritiknya dengan mencetak gol yang menakjubkan selama beberapa minggu terakhir.

Ferdinand, bagaimanapun, menambahkan bahwa dia perlu melatih dominasinya lebih teratur selama pertandingan daripada menghasilkan kilasan kecemerlangan.

BACA JUGA:Cetak Gol Lagi, Erik Ten Hag 'Jatuh Cinta' dengan Marcus Rashford: Dia Sangat Penting!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: