Prediksi Persija vs Bhayangkara FC: Laga Berat Macan Kemayoran

Prediksi Persija vs Bhayangkara FC: Laga Berat Macan Kemayoran

Pelatih Persija Thomas Doll. (Foto: Instagram Persija)--

JAKARTA, DISWAY.ID - Persija Jakarta akan melakoni laga tandang melawan Bhayangkara FC pada pekan ke-25 lanjutan liga 1 2022/2023.

Pertandingan itu akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kamis, 16 Februari 2023 pada pukul 15.00 WIB.

Pada laga kandang sebelumnya, klub berjuluk macan Kemayoran itu berhasil mengalahkan Arema FC dengan skor 2-0.

BACA JUGA:Resmi Jadi Sekda Jakarta, Joko Agus Setyono Fokus Atasi Kemacetan hingga Banjir di Ibu Kota

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mengatakan, tidak mempunyai waktu yang banyak untuk mempersiapkan tim.

Karena hanya mempunyai waktu tiga hari melakukan persiapan melawan Bhayangkara FC, karena sebelumnya telah melakoni laga melawan Arema FC. 

Pelatih berkebangsaan Jerman itu membeberkan, bahwa para pemain Persija Jakarta hanya lebih fokus melakukan pemulihan karena akibat jadwal yang padat.

“Tim berlatih dengan baik seperti biasa walaupun hanya mempunyai waktu latihan yang sedikit. Jadi kami lebih fokus dalam pemulihan dan hari ini merupakan latihan terakhir kami di Stadion Wibawa Mukti,” ujar Thomas Doll di lama resmi klub dikutip, kamis 16 Februari 2023.

BACA JUGA:Dhania Eliezer

Demikian, Thomas Doll memberikan kabar yang menggembirakan untuk para Jakmania bahwa penyerang andalan Persija, Abdulla Yusuf Helal sudah kembali dalam tim.

Diketahui, Abdulla Yusuf Helal tidak dimainkan dalam laga melawan Arema FC karena kurang sehat.

Menurut Thomas Doll, Kondisi Hanno Behrens ataupun pemain barunya Witan Sulaeman sudah menunjukkan progres yang lebih baik dari pertandingan sebelumnya. 

“Yusuf sudah pulih, begitu pula kondisi Hanno (Behrens) dan Witan (Sulaeman) yang sudah lebih baik dari sebelumnya,” ungkap Thomas.

Meskipun Pemain Persija Jakarta banyak yang dipanggil oleh Timnas U-20 seperti, Frengky Deaner Missa, Resa Aditya Nugraha, Achmad Maulana Syarif, Dony Tri Pamungkas, Alfriyanto Nico Saputro, dan Ginanjar Wahyu Ramadhani. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: