Prediksi Persija vs Bhayangkara FC: Laga Berat Macan Kemayoran

Prediksi Persija vs Bhayangkara FC: Laga Berat Macan Kemayoran

Pelatih Persija Thomas Doll. (Foto: Instagram Persija)--

BACA JUGA:Dorong Percepatan Ekosistem Industri Halal, Kadin Gelar Jatim Halal Fest 2023

Thomas Doll menegaskan, para pemainnya sudah siap dalam melakoni laga penting melawan Bhayangkara FC dan para pemain Persija Jakarta dalam kondisi baik.

“Walaupun kami kehilangan beberapa pemain karena sudah bergabung dengan Timnas U-20 tetapi para pemain lainnya sudah siap untuk laga besok,” ucap Thomas.

Oleh karena itu, pelatih berkebangsaan Jerman itu meminta kepada para pemain Persija harus Fokus untuk menjalani laga besok.

BACA JUGA:Intip Mitsubishi XFC Concept yang Diluncurkan di IIMS 2023

Karena para pemain Bhayangkara FC menunjukkan semangat juang yang tinggi dan tanpa lelah untuk memenangkan pertandingan.

“Dengan mereka mempunyai catatan seperti itu di sini (Wibawa Mukti), berarti mereka adalah tim yang pantang menyerah hingga detik akhir. Kemenangan melawan Persikabo menandakan bahwa mereka percaya bisa mendapatkan poin penuh dan mereka benar berjuang,” kata Thomas Doll.

Menurut Thomas Doll melawan Bhayangkara FC merupakan menjadi lawan yang berat, karena tim lawan mempunyai penyerang asing baru dan juga pemain tengah yang harus diwaspadai.

“Selain itu saya tahu bahwa Bhayangkara mempunyai penyerang baru (Alex Martins) dan pemain tengah baru (Matias Mier). Saya yakin besok akan menjadi laga yang berat,” ujarnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: