Alva Pamerkan Kolaborasi NeverTooLavish di IIMS 2023

Alva Pamerkan Kolaborasi NeverTooLavish di IIMS 2023

tiga produk yang stylish dan inovatif, yaitu jaket dan t-shirt dengan tampilan AR (augmented reality), serta topi yang dengan gambar khas NeverTooLavish-Amanda-

JAKARTA, DISWAY.ID-- PT. Ilectra Motor Group (IMG), perusahaan Lifestyle Mobility Solution yang hadir melalui merek motor listrik ALVA, hadir di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di Hall C2 JIEXPO Kemayoran, dari tanggal 16 - 26 Februari 2023.

ALVA hadir dengan rangkaian kegiatan dan hasil kolaborasi terbaru sebagai upaya untuk memperkokoh landasan Lifestyle Mobility Solution.

BACA JUGA:Sayang Banget! Leo Messi Tak Bisa Pulang Kampung ke Barcelona Lagi, Ayah: 'Kondisinya Tak Terpenuhi'

Pada kesempatan ini, ALVA meluncurkan hasil kolaborasi dengan studio seni NeverTooLavish berupa tiga produk yang stylish dan inovatif, yaitu jaket dan t-shirt dengan tampilan AR (augmented reality), serta topi yang dengan gambar khas NeverTooLavish.

ALVA merilis 3 produk ini untuk dapat melengkapi kebutuhan mobilitas dan berkendara konsumen tanpa meninggalkan penampilan yang stylish.

“Dari awal peluncuran di tahun 2022, ALVA hadir sebagai perusahaan yang memiliki landasan lifestyle mobility solution dan menciptakan ekosistem yang mampu menjadi solusi menyeluruh, baik secara mobilitas maupun gaya hidup,” ujar Putu Yudha, Chief Business Officer Ilectra Motor Group.

BACA JUGA:Fans MU Kecam Penampilan Buruk Jadon Sancho di Camp Nou Saat Melawan Barcelona: 'Kebanyakan Ngeganja'

“Di awal tahun ini kami ingin semakin memperkokoh landasan tersebut dengan melakukan kolaborasi dengan brand lifestyle dan mobility terkemuka. Hasil kolaborasi tersebut kami bawakan ke Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di hadapan konsumen dan pengunjung booth ALVA IIMS 2023,” tambahnya.

Kolaborasi Alva x NeverToolavish

ALVA mengawali kolaborasi dengan NeverTooLavish untuk mewujudkan konsep humanis di ALVA Manufacturing Center.

Pabrik yang bertempat di Delta Silicon Industrial Park, Cikarang, Jawa Barat ini menjadi pabrik berstandar industri 4.0 yang mendobrak konsep pabrik konvensional dengan mural besar di dinding pabrik dengan kemampuan AR.

BACA JUGA:LPSK Respons Kejaksaan Agung Tidak Banding Vonis Bharada E, 'Alhamdulillah'

“Di sini ALVA dan NeverTooLavish sama-sama memiliki semangat perubahan yang aktualnya dilaksanakan lewat kolaborasi,” jelas Putu Yudha.

“Kami senang bisa berkolaborasi dengan NeverTooLavish sebagai sebuah brand lifestyle dan local creator yang memiliki visi yang sejalan dengan visi ALVA untuk melakukan perubahan,” imbuhnya.

Putu Yudha juga mengungkapkan, melalui lini apparel ini, kami juga ingin menyampaikan pesan “Ride the Hype, Stylish on Your Move”.

“Di mana kami berusaha bukan hanya menghadirkan produk mobilitas melalui unit motor listrik, tapi juga produk gaya hidup yang relevan dan sesuai untuk teman-teman berkendara dengan lebih stylish dan percaya diri,” ungkapnya.

BACA JUGA:Profil Ratu Tisha, Wakil Ketua Umum PSSI Terpilih Setelah Drama Pemilihan Ulang

Sementara itu, menurut Mohamad Azka, Chief Operation Officer NeverTooLavish, hasil kolaborasi pertama bersama ALVA merupakan salah satu karya yang patut mereka banggakan.

“Merupakan sebuah pengalaman yang luar biasa dan hasilnya pun menjadi kepuasaan tersendiri. Untuk itulah, kami senang bisa kembali berkolaborasi untuk membuat apparel ALVA dengan desain yang sama dengan karya yang kami buat untuk ALVA Manufacturing Center,” jelasnya.

BACA JUGA:Update BBM Hari Ini: Harga Terbaru BBM Setara Pertalite di DKI Jakarta Turun, Yuk Cek Daftarnya per 17 Februari 2023

“Karya seni yang kami tampilkan mencoba menggambarkan visi ALVA tentang dunia yang ideal di masa depan. Dunia di mana kita semua selalu belajar, berkembang, dan berubah. Serta, di mana setiap orang bisa menjadi game-changer, bebas menjalani hidup untuk mendapatkan sesuatu yang lebih baik,” paparnya.

“Kami bangga dapat menerjemahkan hal tersebut, dan berharap inisiatif ALVA berkolaborasi dengan seniman kreatif dapat menjadi inspirasi,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: