HMID Hadirkan Program Hyundai Genuine Parts Availability 24 Hours Guarantee or Free di IIMS 2023

HMID Hadirkan Program Hyundai Genuine Parts Availability 24 Hours Guarantee or Free di IIMS 2023

HMID Hadirkan Program Hyundai Genuine Parts Availability 24 Hours Guarantee or Free di IIMS 2023 -Hyundai-

JAKARTA, DISWAY.ID-- PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) meluncurkan program Hyundai Genuine Parts Availability 24 Hours Guarantee or Free kepada seluruh pelanggan Hyundai di Tanah Air pada perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

Program tersebut menjamin ketersediaan suku cadang di seluruh jaringan dealer Hyundai di Indonesia bagi seluruh pelanggan. 

BACA JUGA:Berdesain Futuristik, Hyundai CRETA Dynamic Black Edition Berteknologi Canggih Meluncur di IIMS 2023

Program ini memberikan jaminan 111 item Hyundai Genuine Parts yang terbagi ke dalam 10 kelompok fast moving spare part untuk ragam jenis kendaraan Hyundai yang meliputi STARGAZER, CRETA, PALISADE, STARIA, SANTA FE, IONIQ 5, IONIQ Electric, dan KONA Electric. 

HMID menjamin pelanggan yang melakukan perbaikan kendaraan berkenaan dengan 111 item tersebut, akan mendapatkan spare part dalam waktu maksimal 1x24 jam. 

HMID pun memastikan, jika spare part tersebut tidak tersedia dalam kurun waktu maksimal 24 jam, maka pelanggan berhak mendapatkannya secara gratis.

BACA JUGA:Hyundai Virtual Showroom, Inovasi Baru HMID Perkuat Layanan Pelanggan

Terdapat banyak faktor yang menjadi pertimbangan konsumen dalam mengambil keputusan untuk membeli kendaraan. 

Salah satu di antaranya yaitu jaminan ketersediaan dan kemudahan untuk mendapatkan spare part kendaraan, kapanpun, dan dimanapun. 

Kehadiran program Hyundai Genuine Parts Availability 24 Hours Guarantee or Free merupakan wujud respon HMID dalam mengutamakan kenyamanan dan kepuasan pelanggan terhadap jaminan ketersediaan spare part.

BACA JUGA:Perkuat After Sales, Hyundai Hadir untuk pelanggan STARGAZER di Bandung

"Meningkatkan kemudahan dan kenyamanan pelanggan yang lebih komprehensif bagi seluruh pelanggan Hyundai merupakan fokus utama yang kami terus bangun di tahun ini," ujar Makmur, Chief Operating Officer PT HMID.

Kehadiran Hyundai Hadir Untukmu yang menaungi Hyundai Owner Assurance Program dan beragam layanan after sales dari Hyundai merupakan wujud komitmen kami untuk memberikan pelayanan maksimal dan pengalaman terbaik bagi pelanggan di Indonesia di sepanjang masa kepemilikan kendaraan mereka," jelasnya.

Sementara itu, Tony Hadiyanto, Head of Parts Department PT Hyundai Motors Indonesia menambahkan, Program Hyundai Genuine Parts Availability 24 Hours Guarantee or Free ini dihadirkan bagi seluruh pelanggan di Indonesia untuk mendapatkan pengalaman berkendara yang worry-free dan nyaman. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: