Perkuat After Sales, Hyundai Hadir untuk pelanggan STARGAZER di Bandung

Perkuat After Sales, Hyundai Hadir untuk pelanggan STARGAZER di Bandung

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) terus berupaya memberikan pengalaman terbaik kepada seluruh pelanggan--

JAKARTA, DISWAY.ID – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) terus berupaya memberikan pengalaman terbaik kepada seluruh pelanggan di Tanah Air dengan konsisten melakukan peningkatan kualitas produk, teknologi dan layanan yang selalu relevan terhadap kebutuhan pelanggan.

Sebagai wujud nyata komitmen tersebut, HMID melengkapi kehadiran Hyundai STARGAZER dengan inovasi layanan after-sales terbarunya, yaitu Hyundai Hadir Untukmu bagi pelanggan di Kota Kembang.

Inovasi layanan Hyundai tersebut diperkenalkan melalui perhelatan Media Gathering yang berlangsung di dealer Hyundai Rancaekek.

BACA JUGA:MG Perkenalkan Mobil Listrik Baru di IIMS 2023, MG4 EV?

Sejak pertama kali diluncurkan pada 2022 lalu, STARGAZER melesat sebagai bintang baru keluarga yang diminati oleh konsumen di seluruh Indonesia, tidak terkecuali Kota Bandung.

MPV berdesain futuristis ini menjadi model Hyundai terlaris saat ini, bersama dengan compact SUV CRETA. Memberikan kenyamanan prima dalam berkendara bersama keluarga, STARGAZER dilengkapi berbagai teknologi inovatif seperti Hyundai Bluelink dan fitur keselamatan terkini, Hyundai SmartSense, yang telah dirancang khusus agar mampu memberikan keamanan dan kenyamanan berkendara di berbagai kondisi jalan di Indonesia, termasuk Kota Bandung yang memiliki topografi berbukit-bukit di beberapa wilayah

Dibekali mesin 1.500 cc dan transmisi IVT (Intelligent Variable Transmission), memungkinkan STARGAZER untuk melaju lebih bertenaga dan menghasilkan proses berkendara yang responsif bahkan di jalan menanjak sekalipun, membuatnya sangat cocok digunakan oleh keluarga di seluruh wilayah Bandung.

BACA JUGA:Soal Pemilik Mobil Audi A8 yang Sebabkan Mahasiswi Unsur Tewas, Kapolres: Alamat di Jakarta

Putra Samiaji, Head of Before Service Department, PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, “Pelayanan maksimal serta rasa aman dan nyaman selalu kami coba berikan bagi para pelanggan sebagai bentuk komitmen kami.

memberikan hal tersebut bagi para pelanggan di Bandung dengan menyediakan layanan

Hingga saat ini, jaringan dealer Hyundai telah mencapai 126 dealer dari Aceh hingga Papua, dengan tujuan untuk mengoptimalkan kepuasan pelanggan atas kebutuhan layanan after-sales Hyundai yang mencakup ketersediaan suku cadang.

Hyundai menjamin ketersediaan suku cadang di Indonesia yang didukung oleh fasilitas Hyundai Parts Center seluas 1,2 Ha yang berlokasi di Deltamas, Cikarang, yang mampu menyimpan lebih dari 30.000 items.

Tony Hadianto, Head of Parts Department, PT Hyundai Motors Indonesia menambahkan, “Sejalan dengan komitmen kami dalam memperhatikan seluruh detail di tiap produk, kami pun selalu memastikan kualitas layanan after-sales kami untuk menjamin kenyamanan para pelanggan kami.

Melalui komitmen dalam mengembangkan infrastruktur pendukung, setiap pelanggan Hyundai tidak perlu khawatir akan ketersediaan suku cadang asli Hyundai di seluruh jaringan dealer di Indonesia.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: