MG Perkenalkan Mobil Listrik Baru di IIMS 2023, MG4 EV?

MG Perkenalkan Mobil Listrik Baru di IIMS 2023, MG4 EV?

Setelah meluncurkan SUV terbarunya New MGHS, MG mengungkapkan akan kembali memperkenalkan line up terbarunya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. -mg-

JAKARTA, DISWAY.ID –  Setelah meluncurkan SUV terbarunya New MGHS, MG mengungkapkan akan kembali memperkenalkan line up terbarunya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

Adapun line up yang akan diperkenalkan adalah mobil listrik MG yang saat ini menjadi salah satu kendaraan yang mendapatkan perhatian dari pemerintah.

MG sendiri mempunyai beberapa line up mobil listrik dengan jenis SUV dan MPV, di antarannya MG4 EV, MG ZS EV dan MG5 EV Long Range serta MG HS Plug in Hybrid.

Meskipun demikian MG sendiri belum memberikan penjelasan secara detil tentang jenis mobil listrik yang akan di usungnya dalam ajang IIMS nanti.

BACA JUGA:Ketua MUI DKI Jadi Relawan Anies Baswedan, Cholil Nafis: MUI Tidak Boleh Dipakai Untuk Politik

BACA JUGA:Pengumuman Hasil Seleksi PPPK Guru Sudah Dicek Hari Ini? Masa Sanggah Dibuka 4-6 Februari 2023, Berikut Caranya

Akan tetapi dari bocoran yang diungkapkan oleh MG terlihat jika mobil listrik yang akan diperkenalkannya adalah MG4 EV.

Selain memperkenalkan mobil listriknya, tentunya MG juga akan mengusung line up nya lainnya seperti New MG ZS, MG 5 GT, MG HS dan New MG HS.

Arief Syarifudin selaku Marketing and PR Director MG Motor Indonesia menjelaskan jika dalam ajang IIMS kali ini MG akan memberikan kejutan pada masyarakat Tanah Air.

Mengusung tema Beyond Boundaries selain memberikan kejutan MG juga akan memberikan jawaban atas kebutuhan kendaraan pada Milenial dan Gen-Z.

“Hal ini dikarenakan Milenial dan Gen-Z, yang notabene menjadi pengguna MG terbanyak di Tanah Air, mereka mendominasi sebesar 53 persen market MG,” ungkapnya.

BACA JUGA:Pembuat Aplikasi Undangan Pernikahan Kuras Rekening Mahasiswa Usia 20 Tahun, Aplikasi Dijual Pada Pelaku Lain

BACA JUGA:Keponakan Babeh Haikal Korban Tabrak Lari, ‘Polisi yang Baik Hati Telah Menolong Keponakan Kami’

Selain itu Arief juga menjelaskan jika green technology merupakan sesuatu yang akan MG berikan sebagai kejutan untuk Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: