Keponakan Babeh Haikal Korban Tabrak Lari, ‘Polisi yang Baik Hati Telah Menolong Keponakan Kami’

Keponakan Babeh Haikal Korban Tabrak Lari, ‘Polisi yang Baik Hati Telah Menolong Keponakan Kami’

Keponakan Babeh Haikal korban tabrak lari yang ditolong oleh kepolisian dengan segera membawa ke rumah sakit. -tangkapan layar twitter@tmcmetrojaya-

JAKARTA, DISWAY.ID –  Keponakan Babeh Haikal korban tabrak lari yang ditolong oleh kepolisian dengan segera membawa ke rumah sakit.

Pada awalnya pihak kepolisian yang bertugas tidak mengetahui jika korban tabrak lari tersebut adalah keponakan Babeh Haikal.

Kemudian belakang, Polisi mengetahui jika korban tabrak lari di kawasan Jakarta Timur merupakan keponakan dari Babeh Haikal atau Haikal Hassan Baras.

Peristiwa tersebut diposting di akun twitter TMC Polda Metro Jaya pada Kamis  2 Februari 2023.

BACA JUGA:Pembuat Aplikasi Undangan Pernikahan Kuras Rekening Mahasiswa Usia 20 Tahun, Aplikasi Dijual Pada Pelaku Lain

BACA JUGA:Bukan di Bayern, Performa Sabitzer di Klub Ini Membuat Erik ten Hag Terkesan: Ia Fantastis!

Dalam akun yang diposting, keponakan Babeh Haikal sedang berada di RS Budi Asih yang ditemani oleh seorang anggota kepolisian dengan nametag-nya S Utomo dengan pangkat Bintara Tinggi.

Keponakan Babeh Haikal yang diduga menjadi korban tabrak lari tersebut terjadi sekitar pukul 02.00 WIB dan kemudian korban dibawa petugas ke RS Budi Asih.

"Polri, Anggota Sie Laka Subdit Gakkum Aipda Sri Utomo menolong korban Kecelakaan Tabrak Lari, dan segera dilarikan menuju RS Budi Asih untuk mendapatkan perawatan," tulis akun twitter@TMCPoldaMetro.

BACA JUGA:Peringatan Tegas Mendag Pada Pedagang Nakal, Berani Naikan Harga Tanggung Resiko

BACA JUGA:Baru Diluncurkan Sukuk CIMB Niaga Finance Oversubscribed 4.6 Kali Tembus Rp 4.6 triliun

Mengetahui kecelakaan yang dialami keponakannya, Babeh Haikal menyampaikan terima kasih kepada pihak kepolisian yang membantu membawa korban ke rumah sakit.

"Berdasarkan keterangan saksi, keponakan saya tergeletak di pinggir jalan, namun ada seorang Polisi yang baik hati telah menolong keponakan kami," tutur Haikal dalam video singkatnya.

"Saya tidak tahu mau bertemu siapa dan bilang apa, karena keponakan saya tidak tahu siapa yang menolongnya. Tapi kata pihak rumah sakit itu anggota Polisi," sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: