HMID Hadirkan Program Hyundai Genuine Parts Availability 24 Hours Guarantee or Free di IIMS 2023

HMID Hadirkan Program Hyundai Genuine Parts Availability 24 Hours Guarantee or Free di IIMS 2023

HMID Hadirkan Program Hyundai Genuine Parts Availability 24 Hours Guarantee or Free di IIMS 2023 -Hyundai-

BACA JUGA:Hyundai Hadirkan Stargazer Lengkap dengan Layanan After-Sales Komprehensif, Mobil Keluarga Dilengkapi Teknologi Inovatif

"Program ini dikembangkan secara matang oleh Hyundai, di mana melalui Dealer Management System (DMS) yang kami miliki terdapat modul inventory yang mampu memantau serta mengestimasi permintaan spare part, yang memudahkan dealer dalam mengontrol posisi inventory stoknya guna memenuhi kebutuhan pelanggan terhadap ketersediaan spare part," terangnya.

Hyundai Genuine Parts Availability 24 Hours Guarantee or Free untuk Kenyamanan Pelanggan

Program ini sudah tersedia dan dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan Hyundai di Tanah Air melalui seluruh jaringan dealer resmi Hyundai. 

BACA JUGA:Ungguli Power List 2023, Executive Chair Hyundai Motor Group jadi MotorTrend Person of the Year

Hingga saat ini, jaringan dealer Hyundai telah mencapai 126 dealer di seluruh Indonesia, dengan tujuan untuk mengoptimalkan kepuasan pelanggan atas kebutuhan layanan after sales Hyundai yang mencakup ketersediaan spare part. 

Hyundai menjamin ketersediaan spare part di Indonesia yang didukung oleh fasilitas Hyundai Parts Center seluas 1,2 Ha yang berlokasi di Deltamas, Cikarang, yang mampu menyimpan lebih dari 30.000 items.

Lebih lanjut mengenai program ini, terdapat 111 items Hyundai Genuine Parts yang terbagi ke dalam 10 kelompok fast moving spare part yang meliputi oil filter, air filter, fuel filter, cabin filter, spark plug, bulb, fuse, brake pad, ribbed belt, dan wiper blade. 

BACA JUGA:Hyundai Kantongi Sertifikat REC, 2023 Pabrik HMMI Gunakan Listrik 100 Persen Dari Energi Terbarukan

Adapun ketentuan dari program Hyundai Genuine Parts Availability 24 Hours Guarantee or Free.

Yakni jaminan pemberian spare part gratis kepada pelanggan apabila dealer Hyundai tidak dapat menyediakan spare part dalam waktu maksimal 1x24 jam sejak ditandatanganinya Repair Order oleh pelanggan sebagai berikut:

1. Berlaku secara nasional.

2. Berlaku untuk 111 suku cadang yang telah ditentukan

3. Berlaku sesuai dengan jam operasional dealer.

4. Berlaku untuk kendaraan yang melakukan perawatan (servis) di bengkel resmi Hyundai atau menggunakan Hyundai Mobile Service.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: