Hyundai Hadirkan Stargazer Lengkap dengan Layanan After-Sales Komprehensif, Mobil Keluarga Dilengkapi Teknologi Inovatif

Hyundai Hadirkan Stargazer Lengkap dengan Layanan After-Sales Komprehensif, Mobil Keluarga Dilengkapi Teknologi Inovatif

Mobil pribadi menjadi salah satu moda transportasi yang digemari oleh masyarakat Lampung untuk melakukan perjalanan bersama keluarga. Berdasarkan data dari Badan Pusat Statistik (BPS)--

JAKARTA, DISWAY.ID - Mobil pribadi menjadi salah satu moda transportasi yang digemari oleh masyarakat Lampung untuk melakukan perjalanan bersama keluarga. 

Berdasarkan data dari Badan Pusat Statistik (BPS), jumlah mobil di Lampung pada 2021 mencapai 278.927 unit, naik sebesar 11% dibandingkan tahun 2019. 

Jumlah tersebut akan terus meningkat seiring dengan hadirnya Tol Trans Sumatra yang semakin memudahkan mobilitas masyarakat dari dan menunju Lampung. 

Memahami tingginya kebutuhan masyarakat Lampung akan mobil yang mampu mendukung mobilitas keluarga secara aman, nyaman, dan fleksibel, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menghadirkan Hyundai STARGAZER bagi masyarakat Lampung.

BACA JUGA:Kepala Satpol PP DKI Jakarta Keluhkan Nasib Anak Buahnya: 4x4 Meter Diisi Hingga 60 Personil Untuk Istirahat

HMID mengenalkan STARGAZER melalui perhelatan Media Gathering yang berlangsung di Hyundai Lampung. 

Dalam kegiatan ini HMID memberikan informasi lebih mendalam mengenai STARGAZER sebagai produk MPV Hyundai, lengkap dengan hadirnya inovasi layanan after-sales terbaru yakni Hyundai Hadir Untukmu bagi pelanggan di Lampung. 

Sebagai bintang baru keluarga, STARGAZER dilengkapi berbagai teknologi inovatif seperti Hyundai Bluelink dan fitur keselamatan terkini, Hyundai SmartSense, yang dirancang khusus agar sesuai dengan karakteristik, kebutuhan masyarakat, dan kondisi jalan di Indonesia. 

Desain eksterior dari STARGAZER menghadirkan tampilan dinamis, ekspresif, dan futuristik memberi pengalaman berkendara yang lebih optimal dan mobilitas yang lebih flexible bagi warga Lampung. 

BACA JUGA:Ini Hal yang Beratkan Hukuman Ferdy Sambo, JPU Buat Pengakuan Telak

Putra Samiaji, Head of Before Service Department, PT Hyundai Motors Indonesia   mengatakan, “Pelayanan maksimal serta rasa aman dan nyaman selalu kami coba berikan bagi para pelanggan sebagai bentuk komitmen kami. Kami pun sangat antusias untuk bisa memberikan hal tersebut bagi para pelanggan di Lampung dengan menyediakan layanan call center, 24 jam Hyundai Roadside Assistance, dan Hyundai Mobile Service untuk memberikan layanan after-sales Hyundai yang optimal di Lampung.”

Hingga saat ini, jaringan dealer Hyundai telah mencapai 123 dealer dari Aceh hingga Papua, dengan tujuan untuk mengoptimalkan kepuasan pelanggan atas kebutuhan layanan after-sales Hyundai yang mencakup ketersediaan suku cadang. Hyundai menjamin ketersediaan suku cadang di Indonesia yang didukung oleh fasilitas Hyundai Parts Center seluas 1,2 Ha yang berlokasi di Deltamas, Cikarang, yang mampu menyimpan lebih dari 30.000 items.

Tony Hadianto, Head of Parts Department, PT Hyundai Motors Indonesia menambahkan, 

“Sejalan dengan komitmen kami dalam memperhatikan seluruh detail di tiap produk, kami pun selalu memastikan kualitas layanan after-sales kami untuk menjamin kenyamanan para pelanggan kami. Melalui komitmen dalam mengembangkan infrastruktur pendukung, setiap pelanggan Hyundai tidak perlu khawatir akan ketersediaan suku cadang asli Hyundai di seluruh jaringan dealer di Indonesia.” 

Sumber: