Fuji dan Thariq Halilintar Putus, Thofu Diminta Tenang!

Fuji dan Thariq Halilintar Putus, Thofu Diminta Tenang!

Thariq Halilintar dan Fuji Utami Putri Putus-@thariqhalilintar-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Fujianti Utami Putri dan Thariq Halilintar mengumumkan bahwa mereka berdua sudah tidak lagi berpacaran.

Hubungan antara keduanya hanya bertahan satu tahun saja, kini semuanya telah kandas.

Thariq dan Fuji baru-baru ini menyampaikan kabar bahwa mereka sudah putus, tapi keduanya juga tak ingin ada konflik dari keseluruhan pihak yang telah mendukungnya selama ini.

BACA JUGA:Pasang Tampang Galak, Momen Fuji Jadi Pelayan Karen's Diner Jadi Sorotan, 'Judesnya Alami'

"Halo semua, hai Thofu-Thofuku yang sangat aku sayangi, sebenarnya sangat menghindari untuk bicara tentang ini dan belum kuat juga sepertinya," tulis Thariq Halilintar di Instagram Stories pada Jumat malam, 17 Februari 2023.

"Tapi karena tidak ingin ada yang menyudutkan manapun pihak karena kesalahpahaman, aku mau meluruskan, hubungan kami sayangnya selesai tepat di hari ulang tahun ku kemarin," tambahnya.

Tak lupa Thariq mengucapkan terima kasih karena Fuji mau menemaninya sampai sejauh ini.

Adik Atta Halilintar itu mengakui bahwa dirinya tak pernah menyesal bisa mengenal Fuji hingga sedekat itu.

BACA JUGA:Hubungan Fuji dan Thariq Diambang 'Kehancuran'? Haji Faisal: Memang Agak Berat Juga...

"Ya Tuhanku, aku mau berterima kasih, sangat menghargai semua yang kita lalui bersama, mencintai dan menyayangi Fuji dengan sepenuh hati adalah hal yang sangat indah bagiku," ujar Thariq.

"Aku berharap semuanya bisa menghargai keputusan kami, aku sama Fuji masih berteman dan berhubungan baik, untuk saat ini, ini yang terbaik untuk kami, untuk bisa menjadi pribadi yang lebih baik, dewasa dan bertanggung jawab." tutupnya.

Diketahui gosip hubungan di antara keduanya kandas sudah tercium saat Thariq tidak ikut liburan ke Bangkok bareng Fuji beberapa waktu yang lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: