Peluncuran OMODA 5 Bertema 'Coming For Future', Perpaduan Desain Crossover dan Sport Futuristik

Peluncuran OMODA 5  Bertema 'Coming For Future', Perpaduan Desain Crossover dan Sport Futuristik

Chery Omoda 5 meluncur di dalam perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di JIEXPO Kemayoran-disway.id/Aulia Nur Arhamni-

JAKARTA, DISWAY.ID -  OMODA 5 produk terbaru dari PT Chery Sales Indonesia (CSI) yang masuk ke dalam segmen SUV Crossover Premium, melangkah percaya diri memasuki pasar Indonesia.

Tema “Coming for Future” yang menjadi tema booth Chery pada Indonesia International Motor Show tahun ini juga sesuai dengan kehadiran OMODA 5 yang dikembangkan dengan desain bergaya masa depan.

Untuk menginformasikan lebih jauh mengenai OMODA 5 kepada pengunjung IIMS 2O23, CSI mengadakan sebuah talk show bertajuk “Coming for Future” bersama Zhang Wei, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia, Fajrul Ilhami, Deputy Product Director PT Chery Sales Indonesia, dan Fitra Eri penggemar otomotif yang telah mencoba OMODA 5.

"Kami sangat senang memperkenalkan Chery OMODA 5 di IIMS 2023, OMODA 5 mewakili komitmen kami terhadap inovasi dan keunggulan desain, dan kami percaya itu akan beresonansi dengan konsumen Indonesia yang menghargai gaya dan kepraktisan dalam berkendara" ujar Zhang Wei, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia.

BACA JUGA:Intip Kemeriahan IIMS 2023 Hadirkan Oto-tainment, Kompilasi Pameran Otomotif dan Entertainment

OMODA 5 adalah kendaraan konsep crossover yang memadukan desain mobil sport futuristik dengan kepraktisan dan keserbagunaan SUV.

Desain eksterior futuristik dan dinamis yang menampilkan gril depan yang unik, lampu depan LED, dan bodi aerodinamis yang ramping.

Kendaraan ini dilengkapi dengan mesin turbocharged 1,5 liter dan tenaga sebesar 230hp.

Interior Chery Talkshow OMODA 5 "Cross F Future" sama-sama mengesankan, dengan kabin luas yang menampilkan layar sentuh besar, pencahayaan sekitar, dan jok kulit premium.

BACA JUGA:Gairahkan Industri Otomotif, Danamon Bersama Adira Finance dan MUFG Jadi Solusi Finansial di IIMS 2023

Kendaraan ini juga dilengkapi dengan fitur keselamatan canggih, termasuk sistem pengereman darurat otonom, peringatan keberangkatan jalur, dan cruise control adaptif.

OMODA akan menjadi seri produk baru kami, melayani Generasi-Z. Masa depan, teknologi, mode, dan lingkungan akan menjadi Gen OMODA. Bersama dengan Komunitas OMODA yang terdiri dari orang-orang dengan aspirasi dan nilai yang sama, Chery akan membangun Ekosistem sosial dan digital yang Chery sebut The O-Universe.

Di bawah Eco-System ini Chery akan meluncurkan serangkaian acara dan aktivitas, yang akan menjadikan OMODA bukan hanya sebuah mobil, tetapi gaya hidup nyata bagi pelanggan Chery di Indonesia.

BACA JUGA:Ramaikan Hari Pers Nasional, Wahana Gelar Service Visit Untuk Para Wartawan Otomotif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: