Jakpro Dekati Perusahaan Swasta hingga BUMN untuk Sponsor Formula E 2023

Jakpro Dekati Perusahaan Swasta hingga BUMN untuk Sponsor Formula E 2023

Kesuksesan gelaran Formula E 2022 di Sirkuit Formula E Ancol membuat FIA kembali menunjuk Jakarta sebagai tuan rumah Formula E 2023. Foto: Aritsah Almudatsir/JawaPos --

JAKARTA, DISWAY.ID - PT Jakarta Propertindo (Jakpro) tengah mencari sponsor untuk penyelenggaraan ajang balap mobil listrik Formula E 2023.

Vice President Corporate Secretary PT Jakarta Propertindo (Jakpro) Syachrial Syarif mengaku telah mendekati sejumlah perusahaan, baik swasta atau BUMN

"Kita sudah beberapa sudah kita dekati. Ada swasta, ada yang juga BUMN," kata Syachrial kepada wartawan, Selasa, 21 Februari 2023.

BACA JUGA:Ini 5 Makanan yang Wajib Dihindari di Pagi Hari

Kendati demikian, ia enggan menyebutkan siapa sponsor yang akan mendanai perhelatan Formula E tersebut. 

"Tapi masih terlalu dini (untuk diumumkan). minta doanya saja dari teman-teman," sebutnya.

Dalam kesempatan itu, Syachrial mengungkapkan bahwa panitia pelaksana (official comittee) Formula E Jakarta 2023 sudah hampir terbentuk.

"Panitia (Formula E Jakarta 2023) sudah hampir ditetapkan," tegasnya.

Dia mengatakan saat ini, Jakpro tengah menyusun timeline Jakarta E-Prix 2023. Tidak hanya timeline, pembentukan panitia pun hampir ditetapkan.

“On progress, kami sudah susun timeline, sedang proses. Panitia sudah hampir ditetapkan,” jelas Syachrial

Sebelumnya, Syachrial mengatakan sponsor balap mobil listrik Formula E tahun 2023 yang dijadwalkan berlangsung di Sirkuit Ancol, Jakarta Utara pada 3-4 Juni mendatang, masih dalam tahap penjajakan.

BACA JUGA:Apakah Jam Tidur Sangat Mempengaruhi Mood di Pagi Hari? Ini Dia Jawabannya!

"Kalau untuk sponsorship masih kita jajaki, masih sounding-sounding tapi masih belum ada yang spesifik," kata Kepala Sekretaris Perusahaan PT Jakpro, Syachrial Syarif kepada wartawan, Selasa, 24 Januari 2023.

Lebih lanjut, Ia berharap agar Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bisa menjadi sponsor Formula E 2023 yang akan digelar pada bulan Juni mendatang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: