Ibu Sarankan Florentino Perez Datangkan Kylian Mbappe ke Real Madrid

Ibu Sarankan Florentino Perez Datangkan Kylian Mbappe ke Real Madrid

Mbappe dikabarkan tidak betah lagi di PSG. -Instagram/@k.mbappe-

JAKARTA, DISWAY.ID - Ibu Kylian Mbappe, Fayza Lamari, telah memberi tahu Presiden Florentino Perez bahwa penyerang Paris Saint-Germain (PSG) itu bersedia bergabung dengan Real Madrid.

Akan tetapi hal tersebut hanya akan terjadi jika Mbappe bisa dijadikan pemain bintang utama mereka, dan ketentuan kontraknya juga akan diperlukan untuk mencerminkan kepentingannya yang sangat besar bagi tim.

Untuk membuat kesepakatan itu semakin menarik, Lamari telah mengusulkan agar Madrid juga mengontrak rekan dan sahabat Mbappé, Achraf Hakimi, dari Parisians.

BACA JUGA:Kylian Mbappe 'Ancam' PSG, Wajib Tunjuk Manajer Legendaris Ini atau Tidak Sang Bintang Bakal Hengkang!

Melansir El Nacional. bagi Real Madrid, potensi penandatanganan Achraf Hakimi adalah mimpi yang menjadi kenyataan.

Karena bek kanan mereka saat ini Dani Carvajal adalah bek sayap kelas dunia, tidak mengherankan jika mereka telah lama mencari seseorang dengan kaliber yang sama untuk menggantikannya.

Hakimi, yang sebelumnya berlatih dengan tim junior Real Madrid, akan terlihat sangat cocok untuk posisi tersebut.

Selanjutnya, dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Hakimi mengenang waktunya memenangkan Liga Champions bersama Madrid, menunjukkan hubungan yang kuat dengan mantan klubnya.

BACA JUGA:Real Madrid Bisa Rekrut Kylian Mbappe Jika 2 Syarat Penting Ini Terpenuhi

Kesulitannya terletak pada membujuk PSG untuk melepaskan Hakimi, karena mereka sebelumnya telah membayar sejumlah besar 68 juta Euro untuk mendapatkannya dari Inter Milan dan umumnya tidak memberikan transfer pemain berdasarkan permintaan.

Selain itu, ketua Parisians Al-Khelaïfi tidak mungkin setuju untuk membiarkan Hakimi bergabung dengan Mbappe di Santiago Bernabeu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: