Big Match! Persib vs Arema FC, Luis Milla: Laga Penting Maung Bandung!

Big Match! Persib vs Arema FC, Luis Milla: Laga Penting Maung Bandung!

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla.-Persib Bandung Official-

JAKARTA, DISWAY.ID - Persib Bandung akan bertanding melawan Arema FC pada lanjutan Liga 1 2022/2023 yang akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis 23 Februari 2023, pukul 15.00 WIB.

Persib Bandung akan menghadapi pertandingan yang cukup berat saat menjamu Arema FC. Klub kebanggaan warga Jawa Barat itu menargetkan kemenangan pada pertandingan yang akan digelar sore ini.

Namun, jika bisa memenangkan pertandingan melawan Arema FC, Persib bisa memangkas selisih poin dengan PSM Makassar yang berada di puncak klasemen.

BACA JUGA:Mantan Bos Bayern Munchen: Transfer Pemain di Liga Inggris Tak Rasional, Chelsea Lebih Konyol!

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla mengatakan, timnya hanya mempunyai beberapa hari melakukan persiapan jelang melawan Arema FC. Diketahui, Persib Bandung Sebelumnya bertanding melawan Rans Nusantara.

"Kami hanya punya beberapa hari saja setelah pertandingan kemarin melawan Rans,” ujar Luis Milla di laman resmi klub Persib Bandung dikutip, Disway.Id, Kamis 23 Februari 2023.

BACA JUGA:Sopir Tak Punya QR Code, Berlaku Pembatasan Konsumsi BBM Solar Subsidi di 516 Kab/Kota, Cek Daftarnya!

Luis Milla menambahkan, meskipun pertandingan melawan Arema FC digelar tanpa penonton, tapi pelatih berkebangsaan Spanyol itu tetap pada misinya untuk bisa memenangkan pertandingan.

“Kemudian, pertandingan besok tanpa ada penonton. Tetapi, saya pikir kami tetap harus siap melanjutkan apa yang sudah menjadi misi kami untuk mencapai titik yang lebih baik,” ucap Milla.

Pelatih berkebangsaan Spanyol itu meminta kepada pemainnya fokus untuk menjalani pertandingan besar saat melawan Arema FC, bukan hal mudah untuk bisa mengalahkan Arema. Ia meminta kepada seluruh pemain Persib Bandung untuk kerja keras.

“Melawan Arema bisa dibilang Big Match. Tetapi, tentunya kami bersama pemain akan siap melanjutkan apa yang sudah menjadi keinginan bersama (menang),” katanya.

BACA JUGA:Leipzig vs Man City, Banteng Merah Ditahan Imbang The Citizen

Luis Milla mengatakan, Persib Bandung hanya punya waktu empat hari setelah laga terakhir. Sebenarnya tim pelatih membutuhkan tambahan waktu untuk menyusun strategi ataupun melakukan pemulihan terhadap para pemain.

Ia menegaskan, pertandingan melawan Arema FC merupakan laga yang sangat penting. Menurutnya, Arema FC adalah lawan yang sangat kuat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: