Manchester United Raih Trofi Piala Liga Inggris, Erik Ten Hag Beri Pesan Menyentuh!

Manchester United Raih Trofi Piala Liga Inggris, Erik Ten Hag Beri Pesan Menyentuh!

ERIK TEN HAG Saat berfoto dengan trofi Carabao Cup yang baru ia menangkan-@ManUtd-Twitter

JAKARTA, DISWAY.ID - Manchester United sukse meraih trophy pertamanya di musim Liga Inggris 2022/2023 dengan menjuarai Piala Carabao Cup usai mengalahkan Newcastle United 2-0 di Wembley Stadium pada Minggu, 26 Februari 2023. 

Manajer Manchester United Erik Ten Hag mengatakan, kemenangan tersebut tak terlepas dari efektivitas permainan anak asuhnya dalam memanfaatkan peluang.

"Sekali lagi, kami memiliki semangat yang sangat baik untuk berjuang dan memberikan segalanya. Itu tidak selalu soal cara memainkan sepak bola terbaik, tetapi sepak bola yang efektif," kata Erik Ten Hag setelah pertandingan kepada Skysports.

BACA JUGA:Lengkap Seluruh Indonesia, Update Harga BBM Pertamina 27 Februari 2023, Dua Jenis BBM Turun Rp 1.100 per Liter

"Pertama, Anda harus memenangkan yang pertama dan itulah yang kami lakukan hari ini. Anda bisa mendapatkan inspirasi dari permainan ini dan lebih percaya diri bahwa kami bisa melakukannya," imbuhnya.

Erik Ten Hag pun memilih untuk merendah setelah membawa Setan Merah mengakhiri puasa gelar mereka. 

“Kami masih dalam tahap awal untuk mengembalikan Manchester United ke tempatnya semula dan itu adalah memenangkan trofi. Ini yang pertama," ujarnya.

BACA JUGA:Tempat Baru Bharada Richard Elizer Disiapkan Kejaksaan: Hari Ini Dipindahkan

"Saya hanya ingin menang. Kami berinvestasi dari awal dengan staf. Mereka melakukan pekerjaan yang luar biasa baik dengan para pemain. Staf dan pemain bersatu," sambungnya.

Ten Hag menyebut, Raphael Varane, Casemiro dan David de Gea tahu bagaimana memenangkan trofi dan Anda membutuhkan pemain seperti itu di lapangan untuk mengarahkan tim. 

"Mereka memiliki mentalitas pemenang dan itu yang harus mereka bawa ke ruang ganti," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: