6 Fakta Aldila Jelita Gugat Cerai Indra Bekti

6 Fakta Aldila Jelita Gugat Cerai Indra Bekti

6 Fakta Aldila Jelita Gugat Cerai Indra Bekti-Instagram/ @dhila_bekti-

JAKARTA,DISWAY.ID-- Kabar mengejutkan datang dari keluarga  Indra Bekti setelah mengalami sakit pecah pembuluh darah di otak. Ia kini digugat cerai oleh istrinya, Aldila Jelita.

Kabar tersebut membuat kaget warganet, pasalnya Bekti dan Aldila selalu tampak harmonis dan rukun. Gugatan tersebut disampaikan kuasa hukum Aldila, Milano Lubis.

BACA JUGA:Reaksi Indra Bekti Digugat Cerai Aldilla Jelita, Bantah Ada KDRT

Wanita kelahiran Malaysia itu menggugat cerai Indra Bekti di pengadilan agama Jakarta Selatan.

Berikut fakta Aldila Jelita fugat Cerai Indra Bekti:

1. Aldila Jelita yang Ajukan Gugatan Cerai.

Gugatan cerai dilayangkan Aldila terhadap suaminya, Indra Bekti.

Kuasa hüküm Aldila Jelita, Milano Lubin mengatakan, gugatan cerai itu diajukan ke pengadilan agama Jakarta Selatan, pada hari Senin, 27 Februari 2023.

Keptusan menggugat cerai itu kata Milano terbilang tiba-tiba, asalnya Aldila  Jelita menghubunginya untuk mengurus proses oerceraian pada hari Jumat lalu.

BACA JUGA:Digugat Cerai Aldila Jelita, Indra Bekti: Daripada Saling Menyakiti

2. Alasan Aldila Jelita Gugat Cerai Indra Bekti.

Milano mengungkap alasan Aldila Jelita menggugat cerai Indra Bekti setelah keduanya berumah tangga selama hampir 13 tahun.

Diktehaui Indra Bekti dan Aldıila Jelita  menikah pada tantal 10 Oktober 2010, dari pernikahan ini keduanya dikaruniai 2 orang anak.

Dikatakan Milano, Aldira memutuskan  berpisah dengan Indra Bekti sudan tak mampu lagi menjalani rumah tangga bersama.

Aldila memutuskan untuk menggugat cerai sang suami lantaran keduanya tidak sejalan lagi. Mereka memutuskan untuk berpisah secara baik-baik.

BACA JUGA:Aldila Jelita Tega Tinggalkan Indra Bekti Saat Sakit Parah? Pengacara: 'Permasalahannya Sudah Lama'

3. Sudah Pisah 1 Minggu.

Aldila Jelita dań Indra Bekti ternyata sudah 1 Minggu pisah rumah, menurut Milano Indra Bektilah yang memutuskan untuk kleur rumah hing kahirnya keduanya pisah rumah.

Milano menuturkan, bahwa ia sudan berusaha bicara pada Dilla dan Bekti tentang keputusan mereka untuk berpisah, rupanya hal itu sudah menjadi keputusan  Dilla dan Bekti untuk berpisah setelah menjalani berumah tangga hampir 13 tahun.

4. Postingan Instagram

Kabar keretakan rumah tangga Indra Bekti dan Aldila berawal dari unggahan di akun Instagram Aldila Jelita.

Unggahan ibu dua anak ini mengisyaratkan perpisahan. Selain itu Indra Bekti dan Aldila sudah tak lagi saling mengikuti di Instagram.

BACA JUGA:Digugat Cerai Aldila Jelita, Indra Bekti Langsung Jadi Trending Topic Twitter

"Bismillah, mulai sekarang hidup bunda untuk kalian berdua. Doakan bunda kuat dan bisa berjuang demi kalian berdua. Selalu ada untuk bunda ya, jadi anak yang selalu berada di jalan Allah SWT. Yakin bahwa kebahagiaan ada di depan kita," tulis Aldila Jelita.

5. Bukan karena Masalah Finansial

Milano mengatakan alasan Aldila yang memutuskan berpisah dengan sang suami bukan karena masalah finansial.

"Bukan masalah keuangan, pada prinsip hidup, lebih kepada prinsip," tegas Milano.

"Tidak ada juga terkait finansial. Dila itu punya uang sendiri. Dia kerja, dia punya penghasilan sendiri juga. Bukan perempuan yang tergantung hidupnya sama Bekti juga,”kata Milano.

BACA JUGA:Setega Itukah Aldila Jelita Tinggalkan Indra Bekti dengan Kondisi Sekarang? Pihak Keluarga Beri Tanggapan Begini

6. Kerap Ada Masalah

Rumah tangga Indra Bekti dan Aldila Jelita ternyata kerap diterpa masalah sejak lama.

Keduanya kerap beradu argumen yang tak berujung. Puncak permasalahan pasangan ini saat masa pandemi. Namun keduanya berhasil menyelesaikan masalah tersebut.

"Terakhir itu sebelum Covid mereka sudah ada puncak-puncaknya. Cuma waktu itu masih bisa diperbaiki, diomongin bareng-bareng. Ya sudah, tidak terjadi pisah," ucap Milano.

"Cuma sekarang benar-benar sudah enggak bisa lagi. Intinya, mereka pisah ini buat kebahagiaan mereka berdua," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: