Luar Biasa! 15.622 Unit Kendaraan Terjual di IIMS 2023

Luar Biasa! 15.622 Unit Kendaraan Terjual di IIMS 2023

Luar Biasa! 13.965 Unit Kendaraan Terjual di IIMS 2023 -Dyandra-

Berbagai dukungan tersebut, secara tidak langsung membuat penyelenggaraan IIMS 2023 yang menjadi salah satu barometer dan titik temu pelaku industri otomotif  tanah air dapat meraih target yang diharapkan.

“Kami fokus ke penyelenggaraan IIMS 2023, secara kualitatif dapat kami sampaikan bahwa kami melihat secara tampilan wajah seluruh APM (roda dua roda empat) semua happy,” ujar Daswar Marpaung.

“Secara keseluruhan dapat dikatakan optimisme ekonomi secara makro di tahun 2023 ini sudah mulai terlihat dan sangat bagus. Sehingga tujuan kami sebagai penyelenggara di sektor otomotif, sudah berhasil menangkap sinyal optimis pada tahun 2023 kita bisa mencapai pertumbuhan ekonomi yang cukup signifikan,” jelasnya.

BACA JUGA:Motor Honda Laris Manis di IIMS 2023, Catatkan Penjualan Hingga 1.054 Unit

Gelaran IIMS 2023 turut memberikan angin segar bagi UMKM lokal penyedia food & beverage dengan hadirnya banyak tenant foodcourt di Hall B3  dan selasar Hall A, B, C dan D hingga foodtruck pada open space area  JIExpo Kemayoran. 

Mulai dari merek minuman kopi lokal ternama Kopi Tuku, Kopi Kenangan, Kopi Janji Jiwa hingga merek minuman internasional Starbucks, merek makanan lokal Ayam Gepuk Pak Gembus, Gultik Blok M, Burger Bangor, hingga merek makanan internasional seperti Yoshinoya, NYC Pizza, dan lainnya turut hadir memanjakan pengunjung IIMS 2023.

IIMS 2023 yang mengusung tagline BOOST  ‘Bringing Opportunity for Otomotive Society Together’, memberikan ruang terbuka untuk berkolaborasi diantara pelaku bisnis dan komunitas otomotif yang ada. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: