Para Gamers Pasti Suka, Mainkan ENEOS Race 2.0, Game Balap Mobil Berhadiah Smartphone

Para Gamers Pasti Suka, Mainkan ENEOS Race 2.0, Game Balap Mobil Berhadiah Smartphone

Para Gamers Pasti Suka, Mainkan ENEOS Race 2.0, Game Balap Mobil Berhadiah Smartphone-ENEOS-

JAKARTA, DISWAY.ID-- ENEOS terus aktif dan berinovasi dalam melakukan kegiatan produksi, penjualan serta pemasaran. Dengan didasari semangat otomotif baru, sebagai salah satu kegiatan pemasaran di tahun 2023 ini, ENEOS meluncurkan permainan balap mobil ENEOS Race Ver 2.0, versi permainan ENEOS Race yang lebih menantang untuk pencinta game balap.

ENEOS Race merupakan permainan balap motor yang terdapat pada aplikasi smartphone ENEOS Mobile.

BACA JUGA:Rekomendasi Website Top Up Game Terlengkap di 2023 

Kemenangan yang diraih dalam permainan ENEOS Race akan menghasilkan poin yang dapat ditukarkan dengan sejumlah hadiah secara gratis.

ENEOS Race sendiri diluncurkan pada akhir tahun 2021, dan hingga Januari 2023, lebih dari 30% user aktif rutin memainkan ENEOS Race setiap harinya. 


ENEOS meluncurkan permainan balap mobil ENEOS Race Ver 2.0-istimewa-

Melihat antusias yang tinggi terhadap permainan ENEOS Race, ENEOS meningkatkan level permainan dengan memodifikasi cara bermain dan menambahkan sejumlah tantangan yang dapat memicu adrenalin.

Tantangan yang dihadirkan ENEOS Race Ver 2.0 lebih tinggi dibandingkan dengan pendahulunya, namun dengan cara bermain yang relatif mudah. 

BACA JUGA:PBESI Hanya Mengikuti 6 Gim dari 9 Gim di SEA Games 2023 di Kamboja

Pemain harus mengambil bintang-bintang yang tersebar sepanjang lintasan sembari melewati tantangan yang muncul. Poin akan diperoleh berdasarkan jarak race dan jumlah perolehan bintang. Kecepatan mobil / motor juga akan terus meningkat seiring dengan jarak yang ditempuh.

Poin yang diperoleh dapat ditukarkan dengan beragam hadiah pada fitur Tukar Poin. Sejumlah hadiah menarik yang dapat ditukarkan yaitu smartphone Redmi xxx, emas murni, smart band, voucher MAP, helm, diecast ENEOS Limited Edition, merchandise ENEOS hingga varian produk ENEOS lengkap.

BACA JUGA:Ini Tips Melakukan Top Up Game Murah dan Aman di Mocipay

“Setelah memperhatikan ENEOS race versi awal yang diluncurkan di tahun lalu, serta berdasarkan masukan dari pemain, maka kami mencoba untuk membuat versi terbaru yang lebih menantang”, ujar General Manager PT Nippon Oil Indonesia, Imran Razy

“Kami selalu berusaha untuk melakukan pembaharuan atas konten dari ENEOS Mobile. Kali ini, kami melakukan pembaharuan pada konten ENEOS Race, dengan cara bermain yang masih sangat sederhana, sehingga dapat dimainkan oleh semua orang ”, tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: