Halangi Akses Mobil Damkar, Mini Bus Ini Terpaksa Digulingkan Warga: Dia Terjebak Orang Pada Ramai

Halangi Akses Mobil Damkar, Mini Bus Ini Terpaksa Digulingkan Warga: Dia Terjebak Orang Pada Ramai

Mobil milik salah seorang warga di Plumpang, Jakarta Utara, terpaksa digulingkan gegara halangi akses masuk unit damkar-Foto/Dok/Andrew Tito-

JAKARTA, DISWAY.ID - Ada sebuah bangkai mobil yang terguling dengan kondisi hangus terbakar di tengah jalan lokasi kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Jakarta Utara, Sabtu 4 Maret 2023.

Diketahui berdasarkan keterangan warga, mobil tersebut digulingkan oleh warga pada Jumat 3 Maret 2023 malam lantaran parkir di tengah jalan dan menghalangi akses masuk mobil pemadam kebakaran.

Salah seorang warga bernama Ahmad (35) menjelaskan bagaimana massa menggulingkan mobil tersebut lantaran menghalangi Damkar.

BACA JUGA:Alat Vital Pria Ini Diamputasi Usai Didiagnosis Ahli Urologi Terdapat Tumor, Endingnya Bikin Nyesek!

BACA JUGA:Kuasa Hukum Keluarga David Ozora Bocorkan Kejanggalan Kasus Penganiayaan Mario Dandy, Hatinya 'Mendidih' Lihat Rekaman

Mobil tersebut awalnya akan dipindahkan oleh pemiliknya ketika api sudah mulai membakar pemukiman warga.

"Kan samping itu tempat parkiran, mungkin dia pengen nyelamatin," ujar Ahmad dalam keterangannya ditemui awak media, Sabtu 4 Maret 2023.

Ahmad menjelaskan sang pemilik mobil akhirnya tidak sempat menyelamatkan mobilnya lantaran terhalang oleh warga yang berlarian panik menyelamatkan diri.

Kemudian warga lainnya yang membantu masuknya mobil pemadam kebakaran, terpaksa menggulingkan mobil tersebut lantaran menghalangi akses sejumlah unit Damkar yang diterjunkan.

BACA JUGA:Gaji PNS 2023 Kabarnya Naik 7 Persen? Intip Upah Pokok Pegawai Negeri Sesuai Golongan

BACA JUGA:Dugaan Kebohongan Kedua AG ke David Ozora Dibongkar, Pesan Palsunya Benar-benar Mengecoh: Gue Sama Kakak

"Dia terjebak orang pada ramai mungkin yah, terus kan ada damkar masuk jadi enggak bisa keluar, ditinggalin, sama warga diterbalikin," ujarnya.

Sementara itu, Kasie Ops Damkar Jakarta Utara Abdul Wahid mengatakan, hasil penyelidikan pihaknya kebakaran tersebut dipicu dari pipa yang dialiri oleh BBM meledak karena tersambar petir.

"Kalau info yang diterima itu kesamber petir," ujar Wahid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait