Wow! Menang Lawan Uzbekistan, Timnas U-20 Bakal Diguyur Bonus Besar

Wow! Menang Lawan Uzbekistan, Timnas U-20 Bakal Diguyur Bonus Besar

Dok: PSSI-Dok: PSSI-Dok: PSSI

JAKARTA, DISWAY.ID - Timnas U-20 Indonesia kembali akan melakoni laga melawan Uzbekistan dalam laga pamungkas Grup A Piala Asia U-20 2023 di Stadion Istiqlol, Fergana, Selasa, 7 Maret 2023.

Demikian, jika Timnas U-20 Indonesia bisa memenangkan pertandingan saat melawan Uzbekistan U-20, Manajer Timnas U-20 Indonesia, Sumardji siap memberikan bonus kepada pemain.

Namun, Sumardji tidak menyebutkan nominal berapa bonus yang akan diberikan oleh para pemain Timnas U-20 Indonesia jika bisa mengalahkan Uzbekistan di laga pamungkas itu.

BACA JUGA:Laga Pamungkas Timnas U-20 Indonesia Vs Uzbekistan, Hokky Caraka: Kondisi Tim Sangat Bagus!

"Tidak perlu saya sampaikan di sini, nanti pada saat terakhir. Jangan khawatir, saya sudah sepakat dengan pak Endri (Erawan, manajer Timnas U-20)," ujar Sumardji dalam keterangannya di Youtube PSSI TV dilihat, Selasa 7 Maret 2023.

Ia mengatakan, bonus itu akan diberikan saat Timnas U-20 Indonesia selesai bertanding melawan Uzbekistan dengan catatan Garuda Nusantara itu bisa memenangkan pertandingan.

"Dengan catatan kita harus menang. Lebih dari itu, bonus pertandingan sebelumnya, enggak masalah Kita siapkan," katanya.

BACA JUGA:Erick Thohir Targetkan Timnas Indonesia Tembus 16 Besar Piala Dunia U-20: Pemain dan Pelatih Punya Keyakinan!

Sumardji meminta kepada seluruh pemain yang diturunkan oleh pelatih saat menghadapi Uzbekistan nanti jangan sampai kendor dan harus tetap berjuang seperti mengalahkan Suriah di pertandingan sebelumnya. 

Ia juga menginginkan para pemain membuktikannya dengan semangat juang tinggi, bermain konsisten sampai akhir laga supaya kemenangan bisa dicapai.

"Siapkan mental kalian, jangan pernah pertandingan nanti lawan Uzbekistan kita kendor sedikit pun. Kita lawan, kita berperang seperti kemarin! Kalian sudah membuktikan, kalian betul-betul perang, sungguh-sungguh, tidak kenal lelah, hasilnya kemenangan kalian dapatkan," ujar Sumardji.

BACA JUGA:Teddy Sambo

Menurutnya, peluang untuk memenangkan pertandingan melawan Uzbekistan masih terbuka sangat lebar, ia meminta kepada pemain Timnas U-20 Indonesia jangan pesimistis, yakin pada diri sendiri bahwa bisa meraih kemenangan.

"Jangan pernah kita gentar, jangan pernah kita merasa kecil, melawan Uzbekistan. Kalian harus tahu yang bisa mengalahkan diri kita, yang bisa mengalahkan kita itu hanya diri kita sendiri," ucap Sumardji.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: