Laga Pamungkas Timnas U-20 Indonesia Vs Uzbekistan, Hokky Caraka: Kondisi Tim Sangat Bagus!

Laga Pamungkas Timnas U-20 Indonesia Vs Uzbekistan, Hokky Caraka: Kondisi Tim Sangat Bagus!

Dok: PSSI-Dok: PSSI-Dok: PSSI

JAKARTA, DISWAY.ID-- Timnas U-20 Indonesia kembali akan melakoni laga melawan Uzbekistan dalam laga pamungkas Grup A Piala Asia U-20 2023 di Stadion Istiqlol, Fergana, Selasa, 7 Maret 2023.

Pertandingan antara Timnas U-20 melawan Uzbekistan U-20 menjadi laga penentu untuk kedua tim untuk memastikan lolos ke babak selanjutnya.

Menjelang pertandingan, para pemain Timnas U-20 Indonesia berlatih di lapangan FC Neftchi Football Academy, Fergana Minggu, 5 Maret 2023.

BACA JUGA:Jawaban Zainudin Amali Saat Pratama Arhan Ingin Bela Timnas di Ajang SEA Games 2023

Garuda Nusantara julukan Timnas U-20 Indonesia telah tiba di Fergana pada Minggu, 5 Maret 2023 sore sebelumnya dari Tashkent.

Diketahui, Garuda Muda pada laga sebelumnya berhasil mengalahkan Timnas U-20 Suriah dengan skor tipis 1-0 dan berhasil mendapatkan 3 poin penting.

Para pemain Timnas U-20 Indonesia sudah menjalani pemulihan kondisi setelah menjalani pertandingan kontra Suriah, Sabtu, 4 Maret 2023.

Striker Timnas U-20 Indonesia, Hokky Caraka mengatakan, para pemain sudah melakukan pemulihan setelah menghadapi Suriah pada laga sebelumnya dan akan mengembalikan kondisi fisik untuk menghadapi Uzbekistan.

"Setelah tiba di sini kita latihan recovery untuk pemulihan otot-otot sama stamina, kita sedikit mengembalikan stamina untuk menghadapi Uzbekistan," ujar Hokky Caraka dalam keterangannya, di laman resmi PSSI dikutip, Senin 6 Maret 2023.

BACA JUGA:24 Pasien Korban Kebakaran Depo Plumpang yang Dirawat di RSPP Luka Bakar 50% hingga 95 Persen

Menurut Hokky walau berhasil menang 1-0 atas Suriah, tapi Timnas U-20 Indonesia masih menunjukkan beberapa kelemahan terutama pada kondisi fisik.

"Mungkin stamina masih sangat kurang di pertandingan kemarin, jadi kita recovery untuk pertandingan melawan Uzbekistan," katanya.

Hokky mengungkapkan bahwa, kondisi Timnas U-20 Indonesia dalam keadaan bagus setelah mendapatkan kemenangan pada laga sebelumnya kontra Suriah.

Demikian, kemenangan itu berhasil menaikkan mental bertanding skuad Garuda Nusantara, dan berharap pertandingan selanjutnya melawan Uzbekistan bisa mendapatkan hasil yang positif atau kemenangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: