Jawaban Zainudin Amali Saat Pratama Arhan Ingin Bela Timnas di Ajang SEA Games 2023

Jawaban Zainudin Amali Saat Pratama Arhan Ingin Bela Timnas di Ajang SEA Games 2023

Zainudin Amali dalam kunjungan kerjanya sempat melakukan pertemuan dengan pemain Indonesia, Pratama Arhan yang saat ini sedang bermain di klub J-League 2, Tokyo Ferdy. -Dokumentasi: Kemenpora-Dokumentasi: Kemenpora

JAKARTA, DISWAY.ID - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali baru-baru ini melakukan kunjungan kerja di Tokyo, Jepang pada 28 Februari sampai 2 Maret 2023.

Zainudin Amali dalam kunjungan kerjanya sempat melakukan pertemuan dengan pemain Indonesia, Pratama Arhan yang saat ini sedang bermain di klub J-League 2, Tokyo Ferdy.  

Pada pertemuan keduanya, Zainudin Amali dan Pratama Arhan menyempatkan makan malam bersama dan Menpora Amali juga memastikan kondisi pemain Timnas itu dalam kondisi baik.

BACA JUGA:Erik ten Hag Bongkar Dosa 11 Pemain MU Usai Dibantai Liverpool 7-0, Kalah karena Kelelahan?

BACA JUGA:Erik ten Hag Mendidih Liverpool Bantai MU 7-0: 11 Pemain Kehilangan Akal!

Menurut Zainudin Amali, pada pertemuan terungkap jika Pratama Arhan ingin membela Timnas Indonesia diajang SEA Games 2023 Kamboja. 

"Pada pertemuan di Jepang, Arhan menyampaikan keinginannya untuk membela Timnas Indonesia di SEA Games 2023 Kamboja," ujar Menpora Amali di laman resmi Kemenpora, dikutip Senin 6 Maret 2023.

Keinginan Arhan langsung ditanggapi serius oleh Zainudin Amali dan langsung melakukan komunikasi dengan Ketua Umum PSSI Erick Thohir melalui video call. 

BACA JUGA:Formula1 Bahrain 2023 Buktikan Fernando Alonso Masih Layak Diperhitungkan

BACA JUGA:Legenda Liverpool Ini Akhirnya Akui Salah Kaprah Soal Lisandro Martinez yang Disebut Pendek Buat Liga Inggris

Zainudin Amali, menyambut baik keinginan Pratama Arhan yang ingin bermain di SEA Games 2023 Kamboja. 

"Mengenai keinginan Pratama Arhan bermain di SEA Games 2023 Kamboja saya menyambut baik,” kata Menpora Amali berdasarkan keterangannya.

Demikian, Ketua PSSI akan melakukan komunikasi secara langsung dengan pemilik klub Arhan bermain yaitu Tokyo Ferdy.

“Saya sudah lakukan komunikasi dengan Ketum PSSI. Nanti Pak Erick akan melakukan komunikasi dengan pemilik Tokyo Ferdy," ujar Amali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: