Kuasa Hukum Pastikan Mario Dandy Bertemu APA Sebelum Menganiaya David

Kuasa Hukum Pastikan Mario Dandy Bertemu APA Sebelum Menganiaya David

Kuasa Hukum Mario, Dolfie Rompas (Kiri), kita terima surat, intinya saya dan Basri sejak tanggal 10 April kemarin bukan lagi kuasa hukum MDS (Mario)-Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA,DISWAY.ID-- Tersangka penganiayaan berat, Mario Dandy Satriyo sebelum melancarkan aksinya terhadap Cristalino David Ozora disebut bertemu saksi berinisial APA.

Kuasa Hukum Mario Dandy, Dolfie Rompas mengungkapkan, kliennya bertemu APA secara langsung dan menerima laporan perihal tindakan tak menyenangkan David ke AG.

"Iya mereka (Mario dan APA, red) bertemu secara langsung," katanya kepada awak media di Polda Metro Jaya, Kamis 9 Maret 2023.

BACA JUGA:Keluarga David Ozora Apresiasi Sikap Polisi Tahan AG Pacar Mario Dandy

BACA JUGA:Akhirnya Tesla Ungkap Alasan Elon Musk Pilih Kantor di Malaysia, Ekosistem Listrik dan Elektronik Disebut-sebut

Namun, dirinya tidak tahu kapan perencanaan penganiayaan pada David dilakukan.

Selain itu, komunikasi terakhir antara Mario dan APA juga tidak diketahuinya.

"Itu kami tidak. Karena saat pemeriksaan tidak ditanyakan. Komunikasi terakhir, kita tidak tahu itu. Cuman yang disampaikan saat mereka bertemu itulah yang diceritakan kepada Mario," ucapnya.

Dirinya hanya mengetahui, setelah pertemuan Mario dan APA, Kliennya ingin bertemu AG.

"Kemarin tidak detail ya, jadi dia hanya menceritakan bahwa memang ada sesuatu yang diceritakan kepada Mario dan itulah. Sehingga Mario ingin bertemu dengan saudara AG dan mendapat cerita itu dan mereka bertemu dengan korban," sebutnya.

Sebelumnya, Pihak Mario Dandy Satriyo sebut ada komunikasi melalui pesan singkat Whatsapp antara AG dan David sebelum penganiayaan terjadi.

BACA JUGA:Alasan Tegas Polisi Tahan AG Pacar Mario Dandy di LPKS

BACA JUGA:ASN DPRD Tangsel yang Rumahnya Digembok Debt Collector Mau Bertemu Mahfud MD, Singgung Utang Tinggal Rp 100 Juta

Kuasa Hukum Mario, Dolfie Rompas mengatakan AG menghubungi David melalui Whatsapp miliknya dan pacar Mario itu disebut mengetik sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: