Klik Link Live Streaming Mancehster United vs Real Betis, Kick OFF Jam 03.00 Dini Hari WIB

Klik Link Live Streaming Mancehster United vs Real Betis, Kick OFF Jam 03.00 Dini Hari WIB

Manchester United vs Real Betis-ilustrasi-@unitedfakta

JAKARTA, DISWAY.ID - Manchester United akan menjamu tamu dari Spanyol, Real Betis di ajang Liga Europa pada Jumat, 10 Maret 2023 pukul 03.00 WIB.

Anak asuh Erik Ten Hag harus meraih kemenangan jika mau keluar dari bayang-bayang 7-0 di Anfield yang menyakitkan.

Namun, jelas melawan Real Betis bukanlah suatu misi yang sangat mudah bagi The Red Devils.

BACA JUGA:Klik Link Live Streaming Sporting CP vs Arsenal Malam Ini, Kick OFF Jam 00.45 WIB

Puncak dari mengakhiri kekeringan trofi enam tahun dan menyingkirkan Barcelona dari kompetisi Eropa menjadi tidak berarti bagi Man United.

Erik Ten Hag jelas sebelumnya merasa malu karena telah menyaksikan Setan Merah menderita kekalahan terburuk mereka dalam sejarah Liga Premier di tangan Liverpool.

Cody Gakpo, Mohamed Salah dan Darwin Nunez semuanya mengantongi dua gol bersama upaya Roberto Firmino dalam arti sebenarnya dari pekerjaan pembongkaran, mengakhiri 11 pertandingan tak terkalahkan Setan Merah sambil memicu euforia dan kekesalan dari pakar, penggemar dan pemain di ukuran yang sama.

Dengan selisih 14 poin untuk mengimbangi pemimpin Arsenal - yang telah memainkan satu pertandingan lebih banyak - beberapa telah menyingkirkan Man United yang berada di posisi ketiga dari perburuan gelar Liga Premier, tetapi tempat podium mereka aman untuk saat ini karena mereka mencari tanggapan segera dalam aksi kontinental.

BACA JUGA:Dilindungi UU, Alasan Bunga Edelweis Kerap Disebut Bunga Abadi yang Dilarang Dipetik, Ini Penjelasannya

Finis kedua dari Real Sociedad di babak penyisihan grup memaksa Man United untuk melakukannya dengan cara yang sulit, tetapi kemenangan leg kedua 2-1 atas Barcelona mendorong Setan Merah ke babak 16 besar dengan mengorbankan tim Catalan. dan tidak sejak Maret 2012 tuan rumah kalah di leg pertama pertandingan sistem gugur Eropa di kandang sendiri.

Sebelum dihancurkan oleh Liverpool, Man United telah mencetak setidaknya dua gol dalam 12 pertandingan berturut-turut di semua kompetisi - multi-gol mereka di Old Trafford berdiri di 14 pertandingan yang lebih baik - dan tim Ten Hag dapat langsung kembali ke penggemar. buku bagus dengan pertandingan tak terkalahkan ke-20 berturut-turut di Theatre of Dreams di sini.

Berikut link live streaming Manchester United vs Real Betis (KLIK LINK INI).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: