Klik Link Live Streaming Sporting CP vs Arsenal Malam Ini, Kick OFF Jam 00.45 WIB

Klik Link Live Streaming Sporting CP vs Arsenal Malam Ini, Kick OFF Jam 00.45 WIB

Link Streaming Sporting CP vs Arsenal-Arsenal.com--

JAKARTA, DISWAY.ID - Arsenal akan melawat ke Portugal untuk menghadapi Sporting CP pada Jumat, 10 Maret 2023.

Pertandingan leg pertama 16 besar Liga Eropa antara Sporting CP vs Arsenal akan dimulai pukul 00.45 dini hari WIB.

Di leg pertama Sporting CP akan menjamu Arsenal di Stadion Jose Alvalade, Portugal.

BACA JUGA:Mantan Bek Manchester United Terkejut Arsenal Buat Manchester City Kewalahan, Gol di Menit-menit Akhirnya Bungkam Keraguan: Kami Melihat

Pertanyaannya sekarang adalah seberapa serius Mikel Arteta akan menghadapi Liga Europa saat mereka berusaha menahan Manchester City di kandang sendiri?.

Akankah Arsenal menggunakan pertandingan hari Kamis sebagai kesempatan untuk mengistirahatkan beberapa pemain kuncinya menjelang pertandingan akhir pekan ini dengan Fulham?

Atau akankah mereka berjuang habis-habisan untuk meraih kemenangan di Lisbon dalam upaya mempertahankan momentum dan menjaga kepercayaan diri tetap tinggi?

Mengingat mereka mengalahkan Bournemouth terakhir kali, yang terakhir lebih mungkin terjadi. Seandainya mereka kehilangan poin ke kandidat degradasi, Arsenal mungkin akan memilih ini sebagai momen untuk menyerah pada ambisi Liga Europa mereka.

BACA JUGA:Kau Hadapi Saja Terus Batu Sandungan Itu, Arsenal!

Akan tetapi mengingat mereka memiliki penyangga lima poin di puncak klasemen, The Gunners mungkin akan memainkan tim yang kuat melawan Sporting CP.

Masih harus dilihat apakah Arsenal akan serius di ajang Liga Europa dan apakah mereka akan membawa kemenangan dari Portugal hari ini.

Berikut link streaming Sporting CP vs Arsenal (KLIK DI SINI)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: