Mantan Bek Manchester United Terkejut Arsenal Buat Manchester City Kewalahan, Gol di Menit-menit Akhirnya Bungkam Keraguan: Kami Melihat

Mantan Bek Manchester United Terkejut Arsenal Buat Manchester City Kewalahan, Gol di Menit-menit Akhirnya Bungkam Keraguan: Kami Melihat

Dua pemain Arsenal Granit Shaka dan Gabriel Martinelli setelah pertandingan selesai memberikan standing aplause kepada pendukung Arsenal-Foto/Twitter/Arsenal-

JAKARTA, DISWAY.ID - Mantan bek Manchester United (MU) Wes Brown telah mendukung Arsenal untuk terus maju dan memenangkan Liga Premier musim ini. 

Meski Manchester City menjadi pilihannya sejauh ini, namun skuad asuhan Pep Guardiola ini telah kehilangan poin dalam perburuan gelar.

Di samping itu The Gunners telah berada di puncak klasemen Liga Premier selama beberapa waktu dan berada dalam performa terbaiknya. 

Pasukan Mikel Arteta unggul lima poin dari Citizens saat ini dengan 12 pertandingan tersisa di musim ini.

BACA JUGA:PSSI Dapat Suntikan Dana Rp 86,5 Miliar dari FIFA, Erick Thohir : Untuk Pengembangan Sepak Bola Nasional

Brown mengaku terkejut dengan The Gunners dan menyatakan bahwa kemampuan mereka mencetak gol telat membuatnya berubah pikiran tentang perburuan gelar. Di samping itu Arsenal juga tampak buat Manchester City kewalahan.

"Sepanjang musim kami telah melihat Arsènal melakukan apa yang mereka lakukan dan Anda berpikir pasti mereka tidak bisa mempertahankan ini, seperti orang lain tetapi mereka melakukannya! Mereka terus mencetak gol di menit-menit terakhir dan mendapatkan kemenangan di menit-menit terakhir ini. Anda dapat melihat ada desas-desus yang hebat dan keyakinan yang besar." ujarnya, dilansir dari Sportskeeda, pada 8 Maret 2023.

"Tapi jalan masih panjang dan Man City tidak akan mengurangi tekanan, jadi ini akan menjadi pertandingan yang menarik. Anda harus memberikan pujian kepada Arsenal di mana mereka berada saat ini. Saya tidak pikir siapa pun akan meramalkan bagaimana hal itu terjadi untuk mereka musim ini." sambungnya.

Ian Wright tentang tantangan gelar Liga Premier Arsenal

Mantan pemain depan Gunners Ian Wright masih tidak percaya diri dengan tantangan gelar Liga Premier Arsenal tetapi percaya dua pertandingan berikutnya akan menentukan musim mereka. Striker yang menjadi pandit mengklaim Fulham dan Crystal Palace bisa menyusahkan The Gunners di derby London dan merusak pesta.

"Ketika Anda melihat dua pertandingan [papan atas] Arsènal berikutnya, Fulham dan [Crystal] Palace, mereka adalah dua tim yang keduanya dapat menyebabkan masalah bagi Arsènal." Kata Wright.

BACA JUGA:Gol Indah Baiq Amiatum Bawa Timnas Putri Indonesia Kalahkan Arab Saudi, Berikut Profil Pemain Jebolan PS Tira Persikabo

"Jika mereka mendapatkan sesuatu dari salah satu pertandingan itu, itu bisa menjadi masalah. Istana untuk Arsènal di kandang adalah pertandingan yang sulit. Kami mungkin harus memenangkan semua pertandingan [tersisa] kami. Arsenal akan membawa Liverpool pergi [datang] , Liverpool ini… kelahiran kembali! Mereka telah berkumpul lagi! Mulai sekarang hingga akhir musim, Anda tidak dapat menelepon apa pun." lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: