Usung Experience All At Once, Wuling Hadirkan Produk Lengkap di GJAW 2023

Usung Experience All At Once, Wuling Hadirkan Produk Lengkap di GJAW 2023

Dalam kesempatan kali ini konsumen juga dapat memanfaatkan berbagai promo menarik dan kemudahan dalam memiliki produk Wuling selama GJAW 2023 berlangsung. -wuling-

Tentunya kendaraan listrik Wuling yang pertama di Indonesia yaitu Air ev, turut ditampilkan dengan tipe Long Range serta unit yang telah dikreasikan oleh Slaze.

Bagi pengunjung yang ingin mendapatkan pengalaman berkendara bersama lini produk inovatif dari Wuling, dapat mencoba langsung 4 unit test drive yang telah tersedia di area test drive di antaranya Alvez, Air ev, dan Almaz Hybrid.

BACA JUGA:Kunjungi Booth Chery, Menko Airlangga Ucapkan Selamat Atas Pencapaian OMODA 5 di Indonesia: Kami Senang Sekali

BACA JUGA:Link Nonton The Glory Season 2, Tayang Hari Ini di Netflix

Adapun promo yang dihadirkan Wuling di GJAW 2023, di mana dalam pembelian Air ev, konsumen berhak mendapatkan voucher Air ev body kit senilai Rp 2.000.000. 

Sedangkan promo untuk memiliki Almaz Hybrid, Wuling juga menawarkan kemudahan dengan memberikan additional trade in sebesar Rp 5.000.000. 

Tak hanya itu, Wuling memberikan promo spesial berupa voucher belanja senilai Rp 2.000.000 untuk setiap transaksi Alvez dalam periode launching. 

Terdapat pula promo menarik meliputi potongan harga khusus dan gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun atau 50.000km untuk pembelian lini produk Wuling lainnya.

Menariknya, seluruh konsumen yang melakukan transaksi selama pameran GJAW 2023 berlangsung juga berkesempatan mengikuti lucky dip dengan beragam hadiah yang menarik, mulai dari uang elektronik, tablet, smart watch, sampai dengan logam mulia 10 gram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: