Sudah Terima Jadwal Tunda Melawan Persija, Digelar Bulan Puasa, Begini Harapan Persib Bandung

Sudah Terima Jadwal Tunda Melawan Persija, Digelar Bulan Puasa, Begini Harapan Persib Bandung

Persib Bandung Official-Persib Bandung Official-Persib Bandung Official

JAKARTA, DISWAY.ID-- Laga tunda antara Persija Jakarta melawan Persib Bandung akan digelar pada, 31 Maret 2023 mendatang.

Laga Big Match tersebut seharusnya digelar pada, Sabtu 4 Maret 2023, tapi harus ditunda karena tidak mendapatkan izin keamanan.

Pertandingan Persija Vs Persib itu awalnya dijadwalkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, tapi tidak mendapatkan izin karena ada agenda lain.

BACA JUGA:Cara Daftar KTP Digital dan Mendapatkan QR Code Aktivasi dari Disdukcapil

Persija juga mengajukan stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi sebagai kandang untuk melawan Persib tapi juga tidak mendapat izin dari pihak kepolisian setempat.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) mengumumkan penjadwalan ulang pertandingan antara klub berjuluk macan Kemayoran, Persija Jakarta melawan Persib Bandung.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengatakan, pihaknya sudah mendapatkan rilis jadwal terbaru dari PT LIB mengenai pertandingan tunda antara Persija Jakarta Melawan Persib Bandung pada 31 Maret 2023 mendatang.

"Kita sudah, menerima penjadwalan ulang pertandingan tersebut,” ujar Teddy di laman resmi Persib Bandung dikutip, Sabtu 11 Maret 2023.

Teddy berharap laga tunda antara Persija kontra Persib yang ditunggu-tunggu oleh jutaan pencinta sepak bola itu tidak ditunda lagi, harus sesuai dengan jadwal yang telah diterbitkan.

BACA JUGA:Persija Vs Borneo FC: Thomas Doll Tak Risau 3 Pemain Asing Macan Kemayoran Cedera

“Kita berharap tidak ada perubahan jadwal lagi," kata Teddy.

Sekedar Informasi, sepekan sebelum bertanding melawan Persija Jakarta tepatnya pada 24 Maret 2023, Persib juga akan memainkan laga tunda lain yaitu melawan Bhayangkara FC.

Persib akan memainkan empat pertandingan Liga 1 musim 2022/2023 di bulan Puasa yaitu melawan Bhayangkara FC, Persija, Persis Solo dan Persita.

Demikian, Keempat pertandingan tersebut harus dimainkan di malam hari. Namun, laga kontra Persikabo 1973 belum dijadwalkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: