Persija Vs Borneo FC: Thomas Doll Tak Risau 3 Pemain Asing Macan Kemayoran Cedera

Persija Vs Borneo FC: Thomas Doll Tak Risau 3 Pemain Asing Macan Kemayoran Cedera

Thomas Doll--

JAKARTA, DISWAY.ID-- Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll tak risau dengan kondisi kesebelasannya saat akan menghadapi Borneo FC pada pekan ke-29 Liga 1 2022/2023.

Disebutkan, 3 pemain asing mengalami cedera dan sakit, sehingga tidak diterjunkan bersama punggawa Macan Kemayoran lainnya dalam laga tersebut.

Sebaliknya, Thomas Doll membawa 20 pemain ke Samarinda tanpa tiga pemain asingnya itu.

BACA JUGA:Thomas Doll Bawa 20 Pemain Lawan Borneo FC, Persija Tidak Diperkuat 3 Pemain Asing

BACA JUGA:ASN DPRD Tangsel yang Rumahnya Digembok Debt Collector Mau Bertemu Mahfud MD, Singgung Utang Tinggal Rp 100 Juta

Adapun ketiga pemain asing yang tidak diberangkatkan dalam laga kontra Borneo FC yaitu Michael Krmencik, Abdulla Yusuf Helal dan Hanno Behrens.

Selain itu Persija juga masih tanpa delapan pemainnya yang menjadi bagian Timnas Indonesia U-20 di Piala Asia U-20 2023.

Meski ditengarai komposisi punggawa Macan Kemayoran tidak lengkap, Thomas Doll tak risau untuk menunjukkan permainan terbaiknya saat laga melawan tim berjuluk Pesut Etam itu.

"Kondisi tim kami yang sekarang tidak banyak pemain asing dan banyak yang pergi karena Timnas U-20. Tapi ini bukan sebuah alasan karena saya yakin kami bisa main bagus," ujar Thomas saat memberikan keterangan.

"Karena laga melawan Persib ditunda, kami mempunyai waktu lebih untuk berlatih. Selama kami latihan, kondisi dan atmosfer tim sangat bagus. Terlebih pada tiga hari terakhir," ujarnya.

BACA JUGA:Borneo FC Vs Persija Jakarta, Thomas Doll Ingin Pemainnya Cetak Gol di Momen Tepat

BACA JUGA:Malah Buka Kantor di Malaysia, Elon Musk Ternyata Kasih Peringatan Sudah Lama: Harap Berhati-Hati

Diketahui, Persija Jakarta akan bertanding melawan Borneo FC pada lanjutan Liga 1 2022/2023 pada pekan ke-29 di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu 8 Maret 2023, pukul 17.00 WIB.

Thomas Doll kembali menunjukkan optimistisnya saat melawan Borneo FC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: