Borneo FC Vs Persija Jakarta, Thomas Doll Ingin Pemainnya Cetak Gol di Momen Tepat

Borneo FC Vs Persija Jakarta, Thomas Doll Ingin Pemainnya Cetak Gol di Momen Tepat

Thomas Doll. -Persija Jakarta Official-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Persija Jakarta akan melakoni laga tandang melawan Borneo FC yang akan digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu 8 Maret 2023, pukul 17.00 WIB.

Pada pekan sebelumnya, Persija Jakarta dijadwalkan melawan Persib Bandung, Sabtu 4 Maret 2023. Namun, pertandingan tersebut harus ditunda karena tidak mendapatkan izin dari pihak kepolisian.

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mengatakan, akan lebih fokus terhadap timnya sendiri serta memperbaiki kekurangan pada pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA:Bandara Soetta Masuk Daftar Megahub Paling Terkoneksi, Peringkat 6 di Dunia!

BACA JUGA:Pengacara Ungkap Kebrutalan Debt Collector Kosongkan Rumah ASN DPRD Tangsel, 'Diacak-Acak, Barang Habis Dibawa'

“Walaupun kami memiliki situasi yang sama, kami akan lebih fokus pada tim kami sendiri dan memperbaiki semua kesalahan yang sudah kami buat,” kata Thomas di laman resmi Persija Jakarta, dikutip Selasa 7 Maret 2023.

Pelatih berkebangsaan Jerman itu menginginkan anak asuhnya bisa tampil lebih baik saat menghadapi Borneo FC pada pertandingan besok.

“Kami harus tampil lebih baik dari laga sebelumnya,” ungkap Thomas Doll.

Ia menambahkan, Andritany Dkk harus bisa menampilkan permainan yang lebih baik. Demikian, Thomas Doll ingin para pemain Persija Jakarta menerapkan strategi yang sudah diberikan saat latihan.

Menurutnya, para pemain harus bisa memanfaatkan peluang dengan baik, diharapkan dapat mencetak banyak gol pada pertandingan kontra Borneo FC.

Thomas Doll mengatakan, pemain Persija yang diberikan kesempatan untuk bermain melawan Borneo FC bisa memainkan sepak bola yang menjadi ciri khas Persija.

BACA JUGA:Persija Vs Persib Resmi Ditunda, Luis Milla: Kurang Fair, Kami Tidak Mengerti!

BACA JUGA:Debt Collector Gedor-Gedor Rumah Hingga Usir Paksa ASN DPRD Tangsel, Pengacara: Tanpa Prosedur Pengadilan

“Yang terpenting bagi kami adalah bisa memainkan sepak bola Persija,” kata Thomas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: