Thomas Doll Bawa 20 Pemain Lawan Borneo FC, Persija Tidak Diperkuat 3 Pemain Asing

Thomas Doll Bawa 20 Pemain Lawan Borneo FC, Persija Tidak Diperkuat 3 Pemain Asing

Persija Jakarta Official-Persija Jakarta Official-Persija Jakarta Official

JAKARTA, DISWAY.ID-- Persija Jakarta akan bertanding melawan Borneo FC pada lanjutan Liga 1 2022/2023 pada pekan ke-29 di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu 8 Maret 2023, pukul 17.00 WIB.

Pada laga tandang melawan Borneo FC, Persija Jakarta membawa 20 pemain ke Samarinda.

Dapat dipastikan, Persija tidak diperkuat oleh tiga pemain asingnya yaitu Michael Krmencik, Abdulla Yusuf Helal dan Hanno Behrens.

BACA JUGA:Borneo FC Vs Persija Jakarta, Thomas Doll Ingin Pemainnya Cetak Gol di Momen Tepat

Ketiga pemain asing itu tidak dibawa untuk menghadapi Borneo FC dikarenakan dalam kondisi sakit dan cedera.

Diketahui, Persija Jakarta juga kehilangan delapan pemain mudanya yang sedang mengikuti Piala Asia U-20 2023, Persija bertandang ke Samarinda tidak dalam kekuatan terbaiknya.

“Kondisi tim kami yang sekarang tidak banyak pemain asing dan banyak yang pergi karena Timnas U-20,” ujar Thomas Doll di laman resmi Persija Jakarta dikutip, Rabu 8 Maret 2023.

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll optimistis para pemainnya tetap akan menunjukkan permainan terbaiknya saat melawan Borneo FC.

"Tapi ini bukan lah sebuah alasan karena saya yakin kami bisa main bagus,” kata Doll.

BACA JUGA:ASN DPRD Tangsel yang Rumahnya Digembok Debt Collector Mau Bertemu Mahfud MD, Singgung Utang Tinggal Rp 100 Juta

Pelatih berkebangsaan Jerman itu memiliki waktu lebih untuk mempersiapkan tim. Diketahui, pertandingan pada pekan sebelumnya melawan Persib Bandung harus ditunda.

“Seperti yang kita tahu, karena laga melawan Persib ditunda, kami mempunyai waktu lebih untuk berlatih,” ucap Thomas Doll.

Ia menambahkan, para pemain Persija Jakarta dalam kondisi yang bagus menjelang menghadapi Borneo FC yang menjadi pertandingan penting untuk tim berjuluk macam Kemayoran itu.

“Selama kami latihan, kondisi dan atmosfer tim sangat bagus. Terlebih pada tiga hari terakhir,” ujar Thomas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: