Terungkap! Sosok Perempuan APA di Kasus Penganiayaan David Rupanya Ada Kedekatan dengan Mario Dandy

Terungkap! Sosok Perempuan APA di Kasus Penganiayaan David Rupanya Ada Kedekatan dengan Mario Dandy

Akibat aksi penganiayaan yang dilakukannya terhadap David Ozora, dalam sehari hidup Mario Dandy hancur, pacar ditahan di LPK dan ayahnya dipecat dari Direktorat Jenderal Pajak. -disway-

JAKARTA, DISWAY.ID - Sosok prempuan berinisial APA atau Anastasia Pretya Amanda yang disebut sebagai 'cepu' dalam kasus Mario Dandy akhirnya buka suara. 

Melalui kuasa hukumnya, Sumantap, APA mengaku dirinya sebagai mantan pacar Mario Dandy. Ia mengaku telah berpacaran dengan Mario pada 2021 dan telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan satu tahun kemudian.

"Bahwa benar Amanda adalah teman Mario Dandy kira-kira sejak Oktober 2021 dan pada waktu itu berlanjut menjadi teman dekat, istilah pacar, dan pertemanan dekat itu akhirnya selesai (putus) sejak bulan Oktober 2022," kata Sumantap dalam keterangannya, Senin, 13 Maret 2023.

BACA JUGA:Neom Uceng

Namun, kata Sumanda, Amanda, tak pernah menghubungi Mario Dandy sejak mereka putus. Namun, Mario Dandy beberapa kali terus mengontak Amanda.

"Sejak itu Amanda tidak pernah menghubungi atau berkomunikasi khusus kepada Mario Dandy kecuali kadang Mario Dandy menghubungi yang kadang juga memang tidak ditanggapi Amanda," ucap Sumantap.

Peran Perempuan APA

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary mengungkapkan pihaknya telah memeriksa sosok APA dalam rangkaian kasus penganiayaan yang dilakukan oleh Mario Dandy. 

BACA JUGA:Manchester United vs Southampton 0-0, Casemiro Diganjar Kartu Merah Lagi, Begini Kronologinya!

Ade mengatakan sosok perempuan berinisial APA yang memberitahu Mario soal dugaan perlakuan tak baik yang dilakukan D kepada AG.

"Kronologinya adalah di awal atau sekitar bulan Januari 2023, tersangka MDS mendapatkan informasi dari temannya yaitu saudari APA yang menyatakan bahwa saksi AG sekitar tanggal 17 Januari 2023 itu mendapatkan perlakuan yang tidak baik dari korban," kata Ade. 

Kendati demikian, Ade tak menjelaskan secara detail terkait identitas dan peran APA dalam kasus penganiayaan tersebut. 

BACA JUGA:Daftar 10 PTN Terbaik di Indonesia Menurut 5 Lembaga Internasional, Kampus UI Mendominasi

Akan dikonfrontasi dengan Mario

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: