Jadwal Timnas Indonesia: Shayne Pattynama-Sandy Walsh Siap Main Lawan Burundi di FIFA Matchday, Shin Tae-yong Bakal Terapkan 3-4-3?

Jadwal Timnas Indonesia: Shayne Pattynama-Sandy Walsh Siap Main Lawan Burundi di FIFA Matchday, Shin Tae-yong Bakal Terapkan 3-4-3?

Jadwal timnas Indonesia di FIFA Matchday akan melawan Burundi dari Afrika. Shayne Pattynama dan Sandy Walsh akan siap dimainkan Shin Tae-yong-PSSI-

Nadeo Argawinata diprediksi masih menjadi andalan Shin Tae-yong untuk menjaga gawang Timnas Indonesia

Kiper milik Bali United selalu menjadi pilihan utama Shin Tae-yong dalam beberapa laga terakhir. 

Lini tengah diprediksi diisi Jordi Amat, Elkan Baggot dan Rizky Ridho, terlebih Jordi Amat dan Rizki Ridho sempat tampil bersama saat Skuad Garuda tampil di Piala AFF 2022. 

Sementara Sandy Walsh dan Shayne Pattynama diprediksi bakal mengisi posisi wing back kanan dan Shayne Pattynama menempati wing back kiri.

Pemain yang tidak tergantikan, Marc Klok bakal menjadi jenderal lapangan tengah dan bertugas untuk memberikan suplai bola kepada barisan penyerang Timnas Indonesia. 

Gelandang muda, Marselino Ferdinan bakal mengisi gelandang serang dan bertugas memecah konsentrasi pertahan lawan. 

Lalu, ada Saddil Ramdhani dan Dendy Sulistyawan akan mengisi posisi winger.

Keduanya bertugas untuk memudahkan Dimas Drajad mencetak gol dan membawa Timnas Indonesia meraih kemenangan di FIFA Matchday nanti. 

Timnas Indonesia (3-4-3): Nadeo Argawinata, Jordi Amat, Elkan Baggot, Rizky Ridho, Sandy Walsh, Shayne Pattynama, Marc Klok, Marselino Ferdinan, Sandy Walsh, Shayne Pattynama, Dimas Drajad. Pelatih: Shin Tae-yong.

Berikut Jadwal Timnas Indonesia vs Burundi di FIFA Matchday Maret 2023:

Laga Pertama – Sabtu, 25 Maret 2023

Laga Kedua – Selasa, 28 Maret 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: