Sejarah! Chelsea Bakal Gelar Buka Bersama saat Ramadan di Stamford Bridge, Catat Tanggalnya

Sejarah! Chelsea Bakal Gelar Buka Bersama saat Ramadan di Stamford Bridge, Catat Tanggalnya

Chelsea menggela buka puasa bersama di Stadion Stamford Bridge-ilustrasi-Liga Olahraga

JAKARTA, DISWAY.ID - Ramadan adalah bulan suci dalam agama Islam yang ditunggu-tunggu oleh umat Muslim di seluruh dunia. 

Bulan Ramadan dianggap sebagai bulan penuh berkah, kesabaran, keikhlasan, dan ibadah. Pada bulan ini, umat Muslim diwajibkan untuk berpuasa selama sebulan penuh mulai dari terbit fajar hingga terbenam matahari. 

Selain berpuasa, umat Muslim juga dianjurkan untuk meningkatkan amal ibadah dan kebaikan, serta memperbanyak sedekah dan kegiatan sosial. 

BACA JUGA:Lengkap! Tata Cara Membuat e-KTP di Dukcapil 2023, Simak Syarat dan Berapa Biayanya?

BACA JUGA:Mudik Gratis Pemprov DKI Jakarta, Kuota Hampir 20 Ribu dan Ada Angkutan Sepeda Motor

Bahkan, klub raksasa Liga Inggris, Chelsea juga sudah mengagendakan buka puasa bersama pada bulan suci Ramadan 2023. 

Tak tanggung-tanggung, klub berjuluk The Blues itu akan mengadakan buka puasa bersama di markas mereka yakni Stamford Bridge.

"Chelsea akan menjadi tuan rumah buka puasa bersama yang digelar di lapangan Stamford Bridge 26 Maret mendatang. Ini menjadi yang pertama untuk klub dan stadion di Liga Inggris," bunyi pernyataan resmi Chelsea di situsnya, dikutip Rabu 15 Maret 2023.

BACA JUGA:Real Madrid Buru Joao Cancelo yang Punya Harga Jual Senilai 70 Juta Pounds!

BACA JUGA:Superhemat

"Anggota Komunitas Muslim Chelsea seperti suporter dan siswa akan diundang datang bersama staf dan pemain Chelsea," sambungnya.

Untuk bulan Ramadan sendiri akan digelar pada 22 Maret mendatang. Untuk di Indonesia, Kementerian Agama akan menggelar Sidang Isbat penentuan tanggal 1 Ramadhan pada Rabu 22 Maret 2023 mendatang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: