Chelsea Gelar Buka Puasa Bersama di Stadion Stamford Bridge

Chelsea Gelar Buka Puasa Bersama di Stadion Stamford Bridge

Menyambut bulan puasa 2023 atau 1444 H, Chelsea gelar buka puasa bersama di Stadion Stamford Bridge. -chelseafc.com -

JAKARTA, DISWAY.ID –  Menyambut bulan puasa 2023 atau 1444 H, Chelsea gelar buka puasa bersama di Stadion Stamford Bridge.

Melaalui Chelsea Foundation, Chelsea FC mengajak umut muslim untuk dapat berbuka puasa bersama yang di gelar samping lapangan Stamford Bridge.

Dilansir dari situs resminya, dengan menggelar buka puasa bersama atau Open Iftar tersebut akan menjadi kali pertamanya bagi Chelsea dan stadion Premier League.

Kegiatan ini akan diadakan sebagai bagian dari Ramadhan dan akan berlangsung dari Rabu 22 Maret hingga Jumat 21 April.

BACA JUGA:Kawasaki Luncurkan New KLX150SM, Transformasi D-Tracker yang Dibanderol Mulai dari Rp 36 Jutaan

BACA JUGA:FIFA Umumkan Piala Dunia 2026 Gelar 104 Pertandingan Dengan 48 Tim

Dalam acara buka puasa bersama bersama Chelsea tersebut akan menjadi salah satu komunitas terbesar di Inggris pada bulan Ramadhan.

Acara buka puasa bersama ini akan membuat umat Islam di Ingris dapat berkumpul dan Chelsea  akan menyediakan tempat yang nyaman.

Rencananya Chelsea FC juga akan menyebar undangan ke masjid lokal dan anggota komunitas Muslim Chelsea, bahkan seperti suporter serta siswa sekolah untuk melakukan buka puasa bersama yang juga akan diikuti oleh staf Chelsea FC.

Open Iftar ini akan mengandeng Ramadan Tent Project yang merupakan sebuah badan amal yang mempunyai misi untuk menyatukan komunitas dan mengembangkan pemahaman tentang Ramadhan.

BACA JUGA:Alasan Ekonomi Membuat Ajudan Pribadi Nekat Tipu Temannya

BACA JUGA:Ajudan Pribadi Tega Tipu Temannya Sendiri Hingga Miliaran Rupiah

Pada tahu 2023, dalam merayakan hari jadinya yang ke 10, Ramadan Tent Project kemabali menyelenggarakan Festival Ramadhan tahunan yang merupakan perayaan tahunan seni, budaya, dan kreativitas yang terinspirasi oleh bulan suci Ramadhan.

Omar Salha selaku pendiri serta CEO Proyek Tenda Ramadhan, mengatakan dalam beberapa waktu terakhir Ramadan Tent Project telah berhasil mengumpulkan lebih dari setengah juta orang dari semua latar belakang melalui Festival Ramadhan tahunan di mana acara Open Iftar menjadi acara utamanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: