Launching Tim Kawasaki Bali MX Greentech, Tim Pabrikan Kawasaki di Kejurnas MX 2023

Launching Tim Kawasaki Bali MX Greentech, Tim Pabrikan Kawasaki di Kejurnas MX 2023

Kawasaki Bali MX Greentech siap berkompetisi di Kejurnas MX 2023-M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Bersamaan momen peluncurkan New KLX150SM, PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) juga turut memperkenalkan line up tim balap motocrossnya untuk berlaga di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Motocross (MX) musim ini.

Disupport langsung oleh KMI, tim Kawasaki Bali MX Greentech ini mengandalkan 3 crosser muda berbakat yang akan turun di kelas berbeda, di antaranya adalah Diva Ismayana di kelas MX2, Adit di kelas MX2 Junior Novice dan Ablo di kelas MX85 cc.

BACA JUGA:Kawasaki Luncurkan New KLX150SM, Transformasi D-Tracker yang Dibanderol Mulai dari Rp 36 Jutaan

“Jadwal Kejurnas MX musim ini sudah keluar lebih awal, jadi kita bisa prepare lebih siap lagi, dari segi kendaraan, dan team work,” ujar Diva Ismayana kepada wartawan, Rabu 15 Maret 2023.

“Kita akan mulai latihan fisik dan motor mulai minggu ini, harapan saya semoga Kawasaki dan saya sendiri bisa membawa gelar Nasional,” tambahnya.

BACA JUGA:Kolaborasi Motul dan Kawasaki, Hadirkan Kawasaki Genuine Oil di Momen WSBK Mandalika

Seperti diketahui, Ini pertama kalinya Kawasaki Motor Indonesia mendukung langsung tim balap MX-nya dimulai pada Kejurnas MX 2023. Jadi ini sejarah baru ada tim pabrikan Kawasaki di Indonesia mulai tahun ini.

Sebelumnya tim Kawasaki di ajang Kejurnas MX ini diwakili oleh Kawasaki Greentech, Pekanbaru selaku Direct Dealer Kawasaki sejak tahun 2017 lalu.


Diva (kiri) Adit (tengah) Ablo (kanan)-M. Ichsan-

Sementara itu untuk pembalapnya, Diva Ismayana juga cukup kompetitif sebagai runner up nasional pada Kejurnas MX 2022 kemarin, kemudian Adit merupakan pendatang baru di kelas MX2 Junior Novice dan Ablo juga rookie di kelas MX85 cc setelah tahun lalu berada di posisi 5 nasional pada kelas MX65 cc.

BACA JUGA:Kawasaki Luncurkan New KLX150 MY 2024, Hadir 2 Ukuran Pelek dengan Harga Mulai Rp 32 Jutaan

“Dengan disupport langsung oleh Kawasaki Indonesia kita makin semangat untuk berkompetisi di musim ini karena makin mudah untuk mendapatkan part-part racing yang kita butuhkan dan semoga mendapatkan hasil terbaik,” tukas Rofiq atau akrab disapa Kame kepada disway.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: