Tulah 6/13 Dirilis HERS Productions dan MAXstream Telkomsel

Tulah 6/13 Dirilis HERS Productions dan MAXstream Telkomsel

Mengandeng MAXstream, Hers Production akan merilis film ‘Tulah 6/13’ pada tanggal 30 Maret 2023 dengan serentak di bioskop seluruh Indonesia. -maxstream-

JAKARTA. DISWAY.ID – Mengandeng MAXstream, Hers Production akan merilis film ‘Tulah 6/13’ pada tanggal 30 Maret 2023 dengan serentak di bioskop seluruh Indonesia. 

Film garapan sutradara Chiska Doppert yang disebut film hybrid psycho horror-thriller ini diisi oleh bintang-bintang muda berbakat diantaranya Thomi Baraqbah, Erika Carlina , Omara Esteghlal, Carissa Perusset, dan Michael Olindo.

Para bintang-bintang muda ini beradu akting dengan peran – peran yang memilki keunikan dalam setiap karakternya.

Selain itu dalam Tulah 6/13 juga banyak menghadirkan cameo – cameo ternama yang akan menjadi daya tarik tersendiri  seperti Jefri Nichol, Wisnu Hardana, Astrid Tiar, Celine Evangelista, Jennifer Ipel serta Bubah Alfian.

BACA JUGA:Nasib Bidan Bohay Pasca Kades Disuntik Mati Mantri RSUD Banten

BACA JUGA:Katalog Promo JSM Superindo Terbaru Hari Ini, Jumat 17 Maret 2023: Ada Parsel Hari Raya Tak Sampai Rp 100 Ribu

Tulah 6/13 menjadi salah satu film horror karya anak bangsa yang wajib ditonton karena tidak hanya menghadirkan pemain – pemain yang berbakat, namun film hybrid psycho horror-thriller juga ini memilki jalan cerita yang menarik.

Hal tersebut diungkapkan oleh salah satu produser film Tulah 6/13 Rahul Mulani yang menjelaskan jika film Tulah 6/13 merupakan hybrid teen horror-thriller dan jadi tidak hanya menyuguhkan hantu – hantu yang sekedar membuat kaget.

“Tulah 6/13 juga menghadirkan karakter tokoh  serta jalan cerita yang membuat film Tulah 6/13 menjadi film horror paket komplit,” terang Rahul.

BACA JUGA:Polri Ungkap Henry Surya Palsukan Dokumen Pembuatan KSP Indosurya

BACA JUGA:Ini Lokasi Perpanjangan SIM Keliling Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang Hingga Bekasi Hari Ini, Jumat 17 Maret 2023

Film perdana dari Hers Production ini diramu dengan sangat menarik oleh para produser di antaranya Fadi Iskandar, Rahul Mulani serta Heera SKV.

Nirwan Lesmana selaku Vice President Digital Lifestyle Telkomsel  mengatakan bahwa industri perfilman Tanah Air akan terus didukung oleh Telkomsel.

Hal tersebut agar perfilman Nasional akan tetap relevan dengan perkembangan di tiap fase kehidupan masyarakat Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait