Tulah 6/13 Dirilis HERS Productions dan MAXstream Telkomsel

Tulah 6/13 Dirilis HERS Productions dan MAXstream Telkomsel

Mengandeng MAXstream, Hers Production akan merilis film ‘Tulah 6/13’ pada tanggal 30 Maret 2023 dengan serentak di bioskop seluruh Indonesia. -maxstream-

Film Tulah 6/13 menjadi bagian dari komitmen Telkomsel sebagai leading digital telco company di Indonesia dalam membuka peluang kemajuan bangsa yang mendukung beragam konten hiburan digital yang berkualitas bagi seluruh masyarakat Indonesia khususnya bagi pelanggan Telkomsel.

BACA JUGA:Kabar Baik! Harga BBM Terbaru Turun 1.200 per Liter, Mobil Pribadi Dapat Jatah Pertalite dan Solar Lebih 20 Liter/Hari, Caranya Simpel...

BACA JUGA:Sandal Tua

Tak hanya itu, hal tersbeut juga untuk terus mendorong penguatan industri kreatif Indonesia. 

Selain itu Telkomsel juga terus meningkatkan kualitas dan kapabilitas MAXstream, yang sejak diluncurkan pada tahun 2018.

“Hingga saat ini MAXstream sudah memiliki 300 konten original (Film dan Series) dalam memberikan pengalaman digital lifestyle terbaik kepada seluruh pelanggan, serta mendukung perkembangan industri film Indonesia melalui pemanfaatan teknologi digital terdepan,” tambah Nirwan.

Sinopsis Tulah 6/13

Gilang (21 thn) memutuskan untuk berlibur bersama Sarah dan Kevin, dua orang sahabatnya sejak SMA untuk merayakan ulang tahunnya. 

BACA JUGA:Apa Pengertian Gempa Bumi? Ini Penjelasan dan Penyebabnya Secara Lengkap

BACA JUGA:Simak Cara Memperbaiki Kipas Angin Tidak Berputar, Lakukan Trik Ini

Rencana tersebut terganggu dengan kehadiran dua orang tamu tak diundang, suasana semakin tidak menyenangkan ketika mereka mulai memasuki sebuah hutan.

Ketegangan dimulai saat penampakan sosok kakek misterius dengan seorang anak kecil yang menyeramkan. 

Rentetan teror yang tidak terduga mulai terjadi dan mengganggu mereka yang membuat Gilang harus terpisah dengan teman-temannya dan menggiring Gilang ke sebuah kutukan masa lalu yang sangat mengerikan. 

Apakah Gilang dan teman-temannya sanggup bertahan dan mampu melewati kejadian-kejadian aneh dan teror-teror yang mulai mengancam nyawa mereka?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: