Yuk Seru-seruan Bareng di GJAW 2023, Ada Beragam Permainan Berhadiah Lho

Yuk Seru-seruan Bareng di GJAW 2023, Ada Beragam Permainan Berhadiah Lho

GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023---GAIKINDO Jakarta AutoWeek

JAKARTA, DISWAY.ID - GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 memasuki akhir pekan kedua dan menjadi hari kesembilan pelaksanaannya di tahun kedua.

Ragam hal menarik pun menjadi daya tarik penyelenggaraan pameran yang masih akan terus berlangsung hingga Minggu, 19 Maret 2023 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta ini.

GJAW pameran yang diprakarsai oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) dengan dukungan dan arahan Kementerian Perindustrian ini, bisa mulai melakukan pembelian tiket secara advanced ataupun reguler.

BACA JUGA:Kolaborasi Epik Fashion di GJAW 2023, Deretan Mobil Listrik Unjuk Teknologi

Selain melihat mobil-mobil keren, melakukan test drive, ekplorasi ragam kegiatan seru menjadi bagian yang tak terpisahkan dari penjualan kendaraan di awal tahun.

Bermain games berhadiah seru salah satu kegiatan seru yang bisa dinikmati bersaam keluarga akhir pekan di GJAW berupa memainkan games seru.

Di beberapa titik bisa ditemukan permainan seru berupa simulator mobil balap. Terdapat bus yang dilengkapi dengan 5 simulator dengan feeling berkendara khas mobil F1.

Mereka menawarkan pengalaman seru bermain games di dalam bus yang memang hadir khusus di GJAW.

BACA JUGA:Dalam 7 Hari Mobil MG Sampai di Rumah Jika Beli di GJAW, ‘Gara-gara MG Mudah Mudik’ Layanan Terbaik Sambut Lebaran

Posisi bus ini terdapat di depan pintu masuk JCC Senayan dan sangat gampang di akses ketika Anda berangkat dari area parkir. Kemudian di booth mereka juga terdapat 1 simulator yang bisa digunakan.

Bukan hanya bermain games seru di dalam bus, Anda juga bisa asah kemampuan dalam berkendara di lintasan balap virtual yang dipilihkan oleh instruktur gamesnya.

Jika beruntung mencetak catatan waktu tercepat, Anda berkesempatan untuk mendapatkan hadiah seru dari penyedia virtual games tersebut yaitu Mobil1 Lubricants.

Ada juga permainan serupa yang bisa Anda nikmati di booth milik king lyfe, mereka menyiapkan game balap dengan simulator yang berbeda.

BACA JUGA:Berburu Komponen Aftermarket di GJAW, Pengunjung Bisa Dapat Sneakers Gratis dan Makan Siang!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: