Tawaran Baru Sheikh Jassim dan Jim Ratcliffe Diberi Tenggat Waktu Hanya Sampai Rabu, Penjualan MU 'On The Track'

Tawaran Baru Sheikh Jassim dan Jim Ratcliffe Diberi Tenggat Waktu Hanya Sampai Rabu, Penjualan MU 'On The Track'

Keluarga Glazer dikabarkan akan menunda pelepasan Manchester United kepada calon pemilik baru hingga akhir musim-Foto/Manchester United-

MANCHESTER, DISWAY.ID -- Usai bersua di Old Trafford, Manchester lalu, Sheikh Jassim dan Jim Ratcliffe diberi deadline atau tenggat waktu hanya sampai Rabu pekan depan.

Sejauh ini proses penjualan MU 'On The Track'. Para calon pemilik baru telah memahami bahwa ada keseriusan dari keluarga Glazer.

Sebelum adanya pertemuan khusus di hari Kamis dan Jumat kemarin, banyak isu liar yang menyebut jika bankir Amerika Serikat itu tak serius melepas Setan Merah.

BACA JUGA:Keren! Qatar Siap Naikkan Nilai Tawaran Baru Demi Akuisisi Manchester United, United Fans: Glazer Out, Qatar In

Keluarga Glazer sendiri mau melepas MU dengan mahar 6 miliar Pounds.

Sementara itu, hanya ada dua penawar yang cukup serius, yakni pihak Qatar dengan Sheikh Jassim dan INEOS dengan Jim Ratcliffe.

Kedua pihak telah mendengar presentasi para petinggi MU mulai dari masalah keuangan hingga perencanaan rekrutmen pemain baru.

Pihak Sheikh Jassim dan Jim Ratcliffe juga telah meninjau stadion Old Trafford dan pusat pelatihan MU di Carrington untuk melihat potensi perbaikan fasilitas.

BACA JUGA:Kompor! Thierry Henry ke Manchester United: Usahakan Harry Kane, Dia Tak Perlu Adaptasi

Tahapan ini telah dilalui oleh kedua calon investor. Keluarga Glazer telah juga memberi instruksi untuk memasuki tahapan ketiga.

Tahapan ini baik Sheikh Jassim dan Jim Ratcliffe akan diberi tenggat waktu atau deadline hingga Rabu, 22 Maret 2023.

Glazer telah meminta Qatar dan INEOS untuk membuat tawaran baru untuk akuisisi Manchester United.

Seperti dikutip dari Daily Mail, Sabtu 18 Maret 2023, tak disebutkan secara pasti apakan setelah tawaran baru masuk akan ada sesi eksklusif dengan satu investor.

Kendati begitu, ada keyakinan dari pihak keluarga Glazer bahwa penjualan MU akan rampung pada akhir April 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: