Hotel 101 Urban Kelapa Gading Tawarkan Paket Bukber Sultan Ala Maroko, Menu Ini Jadi Juaranya!

Hotel 101 Urban Kelapa Gading Tawarkan Paket Bukber Sultan Ala Maroko, Menu Ini Jadi Juaranya!

Hotel 101 Urban Jakarta Kelapa Gading tawarkan menu #BukberSultan ala Maroko di bulan Ramadan-Dok. Hotel 101 Urban Kelapa Gading-Dok. Hotel 101 Urban Kelapa Gading

JAKARTA, DISWAY.ID - Tinggal menghitung hari menyambut bulan suci Ramadan, selalu ada agenda yang tidak bisa dilewatkan, apalagi kalau bukan buka puasa bersama alias bukber.

Dengan antusiasme tersebut, Hotel 101 Urban Jakarta Kelapa Gading kembali menghadirkan paket buffet buka puasa bersama yang menawarkan aneka menu lezat mengguhgah selera.

Tahun ini, Hotel 101 Urban Jakarta Kelapa Gading mengangkat tema “#BukberSultan ala Marocco” yang bisa kamu nikmati mulai pukul 18.00 WIB – 20.30 WIB.

Sesuai dengan namanya, mereka turut menyajikan aneka ragam makanan khas Maroko yang bisa dicoba oleh para pengunjung. “Kenapa ala Maroko? Karena Maroko merupakan salah satu destinasi yang sangat diminati di tahun 2023 dan masuk ke 8 besar. Tema ini akan berlaku di semua unit PHM Hotel,” ujar Yeni Octaviani selaku Marketing Communication Hotel 101 Urban Jakarta Kelapa Gading saat ditemui Jumat, 17 Maret 2023.

Lebih lanjut, Yeni juga mengungkap akan ada 15 stall live cooking yang bisa dilihat secara langsung oleh para pengunjung.

BACA JUGA:Resep Nasi Goreng Oriental, Menu Sederhana Anti Repot Saat Kumpul Keluarga, Endulita!

BACA JUGA:Aneka Masakan Daging Sapi, Cobain 7 Resep Anti Gagal Ini!

Menu 15 stall live cooking tersebut antara lain terdiri dari gorengan corner, pecel corner, soto corner, ice corner, kebab corner, stall nasi goreng kambing, stall kerang, stall sushi, bakso corner, hingga martabak corner.

Namun, primadona di #BukberSultan ala Marocco di Hotel 101 Urban Jakarta Kelapa Gading yang wajib kamu coba adalah Kambing ala Maroko. 

Penasaran seperti apa?

Langsung saja simak ulasannya di bawah ini.

Kambing ala Marocco Jadi Primadona #BukberSultan di Hotel 101 Urban Jakarta Kelapa Gading

Menu andalan di Bukber Maroko yang disajikan adalah Kambing ala Maroko yang disajikan utuh bagian badannya. Kambing ala Maroko disantap dengan Nasi Kebuli. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: